MENU TUTUP

Irwasda Polda Papua Buka Taklimat Awal Audit Kinerja

Rabu, 03 November 2021 | 09:12 WIB / Reza
Irwasda Polda Papua Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja tahap II Itwasda Polda Papua Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021 /Istimewa

BIAK,wartaplus.com - Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, SIK secara resmi membuka kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja tahap II Itwasda Polda Papua Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021 pada Polres Biak Numfor, Polres Supiori, Polres Kepulauan Yapen dan Polres Waropen yang dipusatkan di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Selasa (2/10/2021).

Adapun Tim Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Papua Tahun 2021 Kombes Pol. Gatot Suprasetya, SIK selaku Pengawasan Tim, AKBP Darma Suwandito, SIK selaku Ketua Tim, Kompol Laba Simanjorang, SH, Kompol Yunus Lewi, AKP I Ketut Sukrada, SH, Pembina ASN Arifin dan Brigpol Lauren.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SIK dalam mengatakan suatu kehormatan bagi kami, Bapak Irwasda Polda Papua berkenan hadir langsung di Polres Biak Numfor, disamping itu telah hadir didepan Bapak Irwasda rekan-rekan Kapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira dan staf yang nantinya akan menjadi objek audit kinerja tahap II tahun 2021.

Kapolres Biak Numfor berharap dengan adanya kegiatan Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Papua Tahun Anggaran 2021 khususnya pada Aspek pelaksanaan dan pengendalian bisa menjadi suatu bahan evaluasi bagi kami pelaksana di jajaran Polres untuk bisa meningkatkan kinerja.

Sementara itu, Kombes Pol. Alfred Papare, SIK selaku Irwasda Polda Papua sekaligus sebagai penanggung jawab Audit Kinerja tahap II tersebut menyampaikan terima kasih kepada Polres Biak Numfor, Polres Supiori, Polres Kep. Yapen dan Polres Waropen atas penyambutan yang telah diberikan kepada Tim Audit Kinerja serta kesiapan penyelenggaraan kegiatan Audit Kinerja di Polres masing-masing yang akan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 11 November 2021.

“Guna mewujudkan jalannya audit kinerja yang lancar, saya mengharapkan adanya kerjasama yang baik dan saling keterbukaan antara audit dengan tim audit kinerja, sehingga kehadiran tim audit kinerja dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pelaksanaan program dan kegiatan serta pengelolaan Keuangan di masing - masing Polres jajaran Polda Papua,”ujarnya.*

 


BACA JUGA

Nekat Bawa Kabur Mobil Dinas Brimob Polda Papua, Pemuda Ini Dilumpuhkan Timah Panas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:58 WIB

Sisi Lain Irjen Fakhiri di Mata Ajudan Pribadi, Terkenal Disiplin dan Tak Pilih Kasih

Rabu, 08 Mei 2024 | 13:33 WIB

Berhasil Lumpuhkan KKB di Pegubin, 11 Personel Polda Papua Terima Penghargaan Kapolri

Selasa, 07 Mei 2024 | 19:31 WIB

Kapolda Sebut Tidak Ada Aksi Demo di Peringatan Hari Buruh Internasional di Papua

Rabu, 01 Mei 2024 | 18:55 WIB

Melihat Upaya Pemerintah Dalam Meningkatkan Ekonomi Nelayan di Papua

Senin, 29 April 2024 | 12:49 WIB
TERKINI

Paulus Waterpauw Jadi Gubernur Papua, Ondoafi Sentani: Kami Bersepakat Mendukungnya

5 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Berbagi Praktik Menjaga Keanekaragaman Hayati di Papua

6 Jam yang lalu

Satgas Damai Cartenz-2024 Tangkap Anggota KKB Pembakar Camp dan Alat Berat di Puncak

15 Jam yang lalu

KPK Temukan Dua Perusahaan di Papua Tunggak Pajak Lebih dari Rp1 Miliar

15 Jam yang lalu

Hengky Heselo: Siapa Saja yang Berniat Gagalkan Pilkada Silahkan Ditindak

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com