MENU TUTUP

Kampung Kanami Dikunjungi Kapolres Mappi

Kamis, 25 November 2021 | 10:55 WIB / Reza
Kampung Kanami Dikunjungi Kapolres Mappi Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerjanya guna mempererat tali silaturahmi, Kamis (25/11/2021) di kampung Kanami distrik Assue kabupaten Mappi/Istimewa

MAPPI,wartaplus.com - Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerjanya guna mempererat tali silaturahmi, Kamis (25/11/2021) di kampung Kanami distrik Assue kabupaten Mappi.

Dalam kesempatannya Kapolres Mappi mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya adalah untuk memberikan bantuan berupa sembako, besi lacak pencari pohon Gaharu dan pemberian 100 bibit tanaman pohon Gaharu.

“Pemberian tersebut kami berikan langsung kepada masyarakat dari 3 kampung yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut yaitu kampung Kanami, Keru dan Asaren. Tugas Polisi bukan hanya masalah keamanan tetapi Polisi adalah sebagai pelayan masyarakat yang harus siap apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan,”ujarnya.

Untuk budidaya tanaman gaharu dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membudidayakan tanaman gaharu ini karena ini merupakan komoditi unggul yang ada di daerah ini, sehingga kedepannya tanaman gaharu dapat dimanfaatkan oleh generasi selanjutnya dan meningakatkan taraf hidup masyarakat di Assue.

Salah satu masyarakat bapak Fransiskus Sade menyampaikan aspirasinya bahwa masyarakat Assue Bawah ini meminta agar status Pospol di kampung Assue dinaikan menjadi Pol Sub Sektor sehingga anggota di Pospol Assue Bawah ini bertambah. “Karena kami sangat memerlukan Polisi sebagai pelindung dan penengah kami di setiap permasalahan yang terjadi di kampung-kampung yang berada di Assue Bawah,”ujarnya.*


BACA JUGA

Jalin Sinergitas Kapolres Keerom Kunjungi Sejumlah Pos Pamtas TNI di Wilayahnya

Rabu, 11 Agustus 2021 | 19:05 WIB

Kapolda Papua Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Jajaran Polda Papua

Senin, 02 Agustus 2021 | 13:56 WIB

Jelang Lebaran, Kapolresta Ajangsana ke Tokoh Agama

Selasa, 11 Mei 2021 | 17:57 WIB

Kapolres Keerom Pimpin Mediasi Pembayaran Hak Guru yang Belum Dibayarkan Pemda

Kamis, 28 Januari 2021 | 21:59 WIB
TERKINI

Sambut Natal, Danrem 172/PWY Anjangsana ke Sejumlah Tokoh Agama di Jayapura

58 Menit yang lalu

Pemprov Papua akan Gelar Natal Bersama Masyarakat di Januari 2022

1 Jam yang lalu

Tokoh di Nabire Minta KPK Usut Dugaan Korupsi Dana PON dan Otsus

5 Jam yang lalu

Ondoafi Sosiri di Kabupaten Jayapura Minta Gubernur Papua Istirahat dari Kegiatan Pemerintahan

5 Jam yang lalu

Doren Wakerkwa Sampaikan Terima Kasih Dukungan Media di Peparnas XVI Papua

16 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com