MENU TUTUP

Tim Setda Puncak Jaya Raih Runner Up Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 19:09 WIB / Andi Riri
Tim Setda Puncak Jaya Raih Runner Up Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Sekda Tumiran berpose bersama para pemain/dok:ProkopimPJ

MULIA, wartaplus.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Puncak Jaya menggelar turnamen Badminton Kapolres Cup 2022.

Pertandingan yang dihelat di GOR Pruleme, Mulia dihadiri oleh Sekda Kabupaten Puncak Jaya Tumiran, S.Sos, M. AP didampingi Ibu Manikem, S.Sos, M. AP dan sejumlah pejabat teras Pemda. 

Hadir juga Wakapolres PJ AKBP Philip Lajar, SH bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nabire Yus Baminggen yang spesial menghadori event tersebut, serta para Komandan Satgas TNI Polri.

Kompetisi bulutangkis diikuti oleh sepuluh tim (beregu) yang berasal dari perwakilan Pemda, Tenaga Kesehatan, Rumah Sakit, TNI-Polri, penghobi bulu tangkis dan masyarakat Puncak Jaya.

Tak hanya itu, Sekda yang juga merupakan mantan Ketua PBSI Puncak Jaya langsung terlibat sebagai pemain dan meraih juara II. 

Ditemui pers, Sekda Tumiran yang juga adalah Wakil Ketua/Ketua Harian KONI Puncak Jaya sangat mengapresiasi Polres Puncak Jaya yang telah mengadakan Kapolres Cup yang bisa memupuk kesadaran akan menjaga kesehatan tubuh sekaligus melihat bibit muda cabor Badminton Puncak Jaya.

"Kapolres Cup ini bisa menjadi acuan bagi ASN, TNI-Polri maupun masyarakat pada umumnya guna bisa lebih mendorong individu untuk berolahraga. Selain itu KONI sudah ada dibawah binaan Bapak Bupati selaku Ketua Umum, selanjutnya wadah cabor akan kita dorong untuk mempersiapkan agenda olahraga kedepan," ujarnya.

Salah satu pertandingan yang berlangsung selama dua minggu itu menghasilkan peringkat dari ganda Juara I (Pertama) dari perwakilan Tenaga Kesehatan (Medical A) dan Juara II (Kedua) yakni perwakilan Pemda (Setda Puncak Jaya) yang langsung diikuti Sekda, sedangkan Juara III (ketiga) perwakilan Polres PJ.

Direncanakan penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan pada peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.(Adv/ProkopimPJ)

 


BACA JUGA

Puncak Jaya Kondusif Pasca Saling SerangĀ  Pendukung Caleg Partai Gerindra dan NasDem

Jumat, 01 Maret 2024 | 14:31 WIB

Plh Sekda Puncak Jaya Minta TPID Rutin Pantau Harga Sembako

Senin, 29 Januari 2024 | 12:26 WIB

Pj Bupati Puncak Jaya Resmikan Gedung Perpustakaan Daerah dan 90 Proyek Pembangunan

Senin, 22 Januari 2024 | 17:57 WIB

Letakkan Batu Pertama Kantor Gereja Immanuel Yalinggua, Pj Sekda Yubelina Sampaikan Ini

Jumat, 19 Januari 2024 | 21:14 WIB

APBD TA 2024 Kabupaten Puncak Jaya Resmi Ditetapkan, Totalnya Rp1,722 Triliun

Jumat, 19 Januari 2024 | 07:32 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

21 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com