MENU TUTUP

Tim Setda Puncak Jaya Raih Runner Up Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 19:09 WIB / Andi Riri
Tim Setda Puncak Jaya Raih Runner Up Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Sekda Tumiran berpose bersama para pemain/dok:ProkopimPJ

MULIA, wartaplus.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Puncak Jaya menggelar turnamen Badminton Kapolres Cup 2022.

Pertandingan yang dihelat di GOR Pruleme, Mulia dihadiri oleh Sekda Kabupaten Puncak Jaya Tumiran, S.Sos, M. AP didampingi Ibu Manikem, S.Sos, M. AP dan sejumlah pejabat teras Pemda. 

Hadir juga Wakapolres PJ AKBP Philip Lajar, SH bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nabire Yus Baminggen yang spesial menghadori event tersebut, serta para Komandan Satgas TNI Polri.

Kompetisi bulutangkis diikuti oleh sepuluh tim (beregu) yang berasal dari perwakilan Pemda, Tenaga Kesehatan, Rumah Sakit, TNI-Polri, penghobi bulu tangkis dan masyarakat Puncak Jaya.

Tak hanya itu, Sekda yang juga merupakan mantan Ketua PBSI Puncak Jaya langsung terlibat sebagai pemain dan meraih juara II. 

Ditemui pers, Sekda Tumiran yang juga adalah Wakil Ketua/Ketua Harian KONI Puncak Jaya sangat mengapresiasi Polres Puncak Jaya yang telah mengadakan Kapolres Cup yang bisa memupuk kesadaran akan menjaga kesehatan tubuh sekaligus melihat bibit muda cabor Badminton Puncak Jaya.

"Kapolres Cup ini bisa menjadi acuan bagi ASN, TNI-Polri maupun masyarakat pada umumnya guna bisa lebih mendorong individu untuk berolahraga. Selain itu KONI sudah ada dibawah binaan Bapak Bupati selaku Ketua Umum, selanjutnya wadah cabor akan kita dorong untuk mempersiapkan agenda olahraga kedepan," ujarnya.

Salah satu pertandingan yang berlangsung selama dua minggu itu menghasilkan peringkat dari ganda Juara I (Pertama) dari perwakilan Tenaga Kesehatan (Medical A) dan Juara II (Kedua) yakni perwakilan Pemda (Setda Puncak Jaya) yang langsung diikuti Sekda, sedangkan Juara III (ketiga) perwakilan Polres PJ.

Direncanakan penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan pada peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.(Adv/ProkopimPJ)

 


BACA JUGA

Polri Puncak Jaya Diminta Kedepankan Kearifan Lokal dalam Penyelesaian Setiap Masalah

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:43 WIB

Bappeda Puncak Jaya Genjot Pembentukan Forum Satu Data Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:40 WIB

Bupati Puncak Jaya Serahkan SK Pengawas kepada Telangga Gire dan Tendison Weya

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:36 WIB

Forum Peduli Puncak Jaya Minta Oknum Tertentu Jangan Buat Gaduh Pasca Putusan DOB

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:29 WIB

Ketua DPRD Puncak Jaya Ajak Elit Politik yang Mengkritisi DOB, Mari Duduk Bersama Membangun Daerah

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:25 WIB
TERKINI
Generasi Muda Harus Banyak Melakukan Hal Positif

Kominfo Mengajak Pemuda Papua Sebarkan Produktivitas Lewat Konten Digital

1 Jam yang lalu

Minyak Goreng Curah Kemasan Permudah Distribusi dan Jaga HET

6 Jam yang lalu

Kemenag Lebak Pastikan Jamaah Calon Haji Sehat dan Siap Wukuf

7 Jam yang lalu

Untuk Pemilu Berkualitas 2024, Ini Rekomendasi Bawaslu

7 Jam yang lalu
Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Sayap-Sayap Patah Garuda Indonesia

7 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com