MENU TUTUP

Menyambut Natal, Kapolda Papua Pimpin Pelepasan Tim Berbagi Kado Kepada Masyarakat

Rabu, 21 Desember 2022 | 06:50 WIB / Andi Riri
Menyambut Natal, Kapolda Papua Pimpin Pelepasan Tim Berbagi Kado Kepada Masyarakat Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fachiri memimpin tim kerja berbagi kasih natal dengan masyarakat/dok:Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2022, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K membagikan kebahagiaan kepada sesama melalui kado yang diberikan kepada masyarakat Kota Jayapura, Selasa (20/12).

Kapolda Papua yang didampingi Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si dan Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd melepas Tim Kerja Polda Papua untuk membagikan Kado Natal.

Kapolda dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polda Papua turut ikut ambil bagian di dalam masa adven atau masa persiapan Natal di Tanah Papua dengan cara membagi kasih kepada semua masyarakat.

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan di Kota Jayapura tetapi diseluruh Tanah Papua melalui Jajarannya agar dapat menyentuh masyarakat hingga ke Pelosok.

“Kami Polda Papua melaksanakan kegiatan berbagi kado natal kepada anak-anak dan mama-mama Papua yang sedang berjualan, kiranya pada kegiatan ini dapat memberikan suka cita natal bagi yang menerimanya,” tuturnya.

Dirinya berharap Natal tahun 2022 ini bisa membawa kasih Kristus, supaya pada saat tahun 2023 nanti masyarakat bisa menyambut Natal untuk lebih baik lagi serta untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan antara masyarakat dan Polri.

“Dengan ini, mudah-mudahan nanti pada saat tanggal 24 dan 25 masyarakat bisa merasakan hadirnya Natal dalam keluarga serta Natal tahun ini bisa memberikan kedamaian tersendiri bersama keluarga,” ucapnya.

Adapun tempat-temat yang dikunjungi Tim Kerja Polda Papua dalam pembagian kado Natal yakni bertempat di Kampung Muslim Angkasa, Aspol Dok 8 Atas, Panti Asuhan Dok 8, Asrama Brimob Kotaraja dan Lingkaran Abepura.

Kapolda Papua tidak lupa mengucapkan Selamat Natal untuk seluruh masyarakat di Tanah Papua, dengan harapan semoga damai Natal senantiasa menyertai hati kita semua.

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal 2022, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai, Merry Christmas Good Love You,” ucapnya.**

 


BACA JUGA

Kapolda Papua Jenguk Korban Pemerkosaan KKB di RS Bhayangkara

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:09 WIB
TERKINI

Seorang Anak Balita di Jayapura Dianiaya Secara Keji oleh Ayah Kandungnya

6 Jam yang lalu

Tali Jembatan Gantung Putus, 4 Anggota TNI-Polri Terjatuh ke Sungai Digoel

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Jayapura Komitmen Dukung Pembentukan DOB Grime Nawa

1 Hari yang lalu

Polisi Bersama Komunitas Cap Panah Merah, Panen Cabai dan Tomat di Merauke

1 Hari yang lalu

Bocah 12 Tahun Nyaris Jadi Korban Penculikan di Sentani

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com