MENU TUTUP

Apresiasi Kepada Pelanggan di Kota Jayapura dan Ambon, Telkomsel Ajak Nobar Film Hidayah

Jumat, 20 Januari 2023 | 12:22 WIB / Andi Riri
Apresiasi Kepada Pelanggan di Kota Jayapura dan Ambon, Telkomsel Ajak Nobar Film Hidayah Nobar telkomsel dan pelanggan nonton film Hidayah di bioskop XXI Jayapura/dok:Humas Telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com – Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas pelanggan, Telkomsel menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Film HIDAYAH selama dua hari berturut-turut pada Rabu (18/01) dan Kamis (19/01). 

Sebanyak 300 pelanggan Telkomsel di Kota Jayapura dan Kota Ambon hadir dengan penuh antusias menyaksikan film bergenre horor tersebut.

Manager DLS and Direct Sales Operations Telkomsel Region Maluku & Papua Arif Rahman Hakim menjelaskan, film HIDAYAH merupakan hasil kemitraan inovatif antara PT MD Pictures Tbk (FILM) dengan Telkomsel melalui video streaming platform Telkomsel, MAXstream. 

"Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah untuk semakin mempertegas peran Telkomsel sebagai telco digital company,” ujar Arif.

Selain wujud apresiasi kepada pelanggan, Arif mengatakan bahwa program nobar ini sebagai media sosialisasi untuk mengenalkan beragam produk dan layanan digital Telkomsel. 

“Kami membagikan ratusan tiket nonton secara gratis kepada para pelanggan terpilih. Terima kasih atas kesetiaan pelanggan untuk senantiasa menggunakan Telkomsel dalam menemani beragam aktivitas digital sehari-hari,” tukasnya.

MAXstream adalah layanan video streaming yang menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, Netflix, hingga Prime Video. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan 8 juta active users dan 32 juta downloaders. Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. 

“Ke depannya MD Pictures dan MAXstream akan menghadirkan Film Bismillah Kunikahi Suamimu pada 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Selain itu, MD Pictures juga akan merilis Film Atas Nama Surga dan Serial Princess and The Boss di platform MAXstream. Semoga industrI perfilman dan kreatif Tanah Air dapat semakin maju,” pungkas Arif.**

 

 


BACA JUGA

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Ini Keutungannya

Sabtu, 06 April 2024 | 17:49 WIB

Rafi 2024, Telkomsel Area Pamasuka Proyeksikan Lonjakan Trafik 8.10 Persen, Siaga 72 Titik

Senin, 01 April 2024 | 17:41 WIB

Telkomsel Umumkan 3 Pemenang Program Papua Maluku Digital Bootcamp 2023/2024

Senin, 18 Maret 2024 | 20:18 WIB

Telkomsel Bagikan Ratusan Pasang Sepatu Hasil Donasi Poin Pelanggan Untuk Pelajar di Papua

Sabtu, 16 Maret 2024 | 03:51 WIB

Telkomsel Sukses Mengawal Melayani Kenyamanan Komunikasi Dalam Pemilu Serentak 2024

Kamis, 22 Februari 2024 | 05:09 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

2 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com