MENU TUTUP

Apresiasi Kepada Pelanggan di Kota Jayapura dan Ambon, Telkomsel Ajak Nobar Film Hidayah

Jumat, 20 Januari 2023 | 12:22 WIB / Andi Riri
Apresiasi Kepada Pelanggan di Kota Jayapura dan Ambon, Telkomsel Ajak Nobar Film Hidayah Nobar telkomsel dan pelanggan nonton film Hidayah di bioskop XXI Jayapura/dok:Humas Telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com – Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas pelanggan, Telkomsel menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Film HIDAYAH selama dua hari berturut-turut pada Rabu (18/01) dan Kamis (19/01). 

Sebanyak 300 pelanggan Telkomsel di Kota Jayapura dan Kota Ambon hadir dengan penuh antusias menyaksikan film bergenre horor tersebut.

Manager DLS and Direct Sales Operations Telkomsel Region Maluku & Papua Arif Rahman Hakim menjelaskan, film HIDAYAH merupakan hasil kemitraan inovatif antara PT MD Pictures Tbk (FILM) dengan Telkomsel melalui video streaming platform Telkomsel, MAXstream. 

"Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah untuk semakin mempertegas peran Telkomsel sebagai telco digital company,” ujar Arif.

Selain wujud apresiasi kepada pelanggan, Arif mengatakan bahwa program nobar ini sebagai media sosialisasi untuk mengenalkan beragam produk dan layanan digital Telkomsel. 

“Kami membagikan ratusan tiket nonton secara gratis kepada para pelanggan terpilih. Terima kasih atas kesetiaan pelanggan untuk senantiasa menggunakan Telkomsel dalam menemani beragam aktivitas digital sehari-hari,” tukasnya.

MAXstream adalah layanan video streaming yang menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, Netflix, hingga Prime Video. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan 8 juta active users dan 32 juta downloaders. Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. 

“Ke depannya MD Pictures dan MAXstream akan menghadirkan Film Bismillah Kunikahi Suamimu pada 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Selain itu, MD Pictures juga akan merilis Film Atas Nama Surga dan Serial Princess and The Boss di platform MAXstream. Semoga industrI perfilman dan kreatif Tanah Air dapat semakin maju,” pungkas Arif.**

 

 


BACA JUGA

Momen Nataru 2022, Telkomsel Pastikan Kesiapan Konektivitas dan Layanan Digital Terdepan

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:12 WIB

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Kota Jayapura Nobar Film Avatar: The Way of Water

Rabu, 21 Desember 2022 | 06:34 WIB

Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Feedloop: Hadirkan Produk Bersama, Perkaya Target Customer Engagement

Minggu, 18 Desember 2022 | 08:11 WIB

Live Streaming 30 Jam Nontsop, Telkomsel Official Store Raih Penghargaan MURI

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:23 WIB
TERKINI

Seorang Anak Balita di Jayapura Dianiaya Secara Keji oleh Ayah Kandungnya

5 Jam yang lalu

Tali Jembatan Gantung Putus, 4 Anggota TNI-Polri Terjatuh ke Sungai Digoel

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Jayapura Komitmen Dukung Pembentukan DOB Grime Nawa

1 Hari yang lalu

Polisi Bersama Komunitas Cap Panah Merah, Panen Cabai dan Tomat di Merauke

1 Hari yang lalu

Bocah 12 Tahun Nyaris Jadi Korban Penculikan di Sentani

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com