MENU TUTUP

Karya Bakti Kodim Jayawijaya di Stadion Pendidikan Wamena

Kamis, 26 Januari 2023 | 05:45 WIB / Andi Riri
Karya Bakti Kodim Jayawijaya di Stadion Pendidikan Wamena Dandim Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip memimpin pembersihan rumput liar yang memenuhi lapangan Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (26/01)/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Kodim 1702/Jayawijaya menggelar karya bakti di stadion pendidikan Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (25/01).

Karya bakti dipimpin langsung Dandim Letkol Cpn Athenius Murip bersama seluruh perwira staf, jajaran Danramil dan anggota Kodim 1702/JWY. Ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1702/JWY dalam memelihara fasilitas olahraga yang berada di Kabupaten Jayawijaya.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip dalam kesempatannya  menyampaikan bahwa stadion pendidikan Wamena adalah tempat olahraga yang bisa digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Lapangan ini merupakan awal terbentuknya klub sepak bola kebanggaan Jayawijaya yaitu Persiwa Wamena, selain itu disini sering diadakan kegiatan upacara, olahraga, serta perlombaan lainnya,” ucap Dandim.

"Hari ini saya melihat rumput liar terlalu banyak sehingga saya sebagai Dandim 1702/Jayawijaya berinisiatif mengerahkan seluruh personil untuk melaksanakan pembersihan rumput-rumput liar yang sudah tinggi akan kami cabut dan kami bersihkan,” sambungnya.

Dandim Athenius berharap agar kegiatan ini dapat menjadi penyemangat Pemda Kabupaten Jayawijaya untuk terus memelihara fasilitas yang dimiliki.

“Saya berharap agar lapangan ini dapat digunakan untuk aktifitas olahraga sepak bola ataupun joging oleh seluruh lapisan masyarakat di daerah ini, sehingga dapat kembali menghidupkan dan menyehatkan generasi muda khususnya di Kota Wamena," harapnya.

Dengan pemeliharaan yang berlanjut dalam jangka panjang, maka akan dapat menimbulkan serta menghidupkan kembali olahraga sepak bola di wilayah pegunungan khususnya di Jayawijaya sebagai ibukota Provinsi Papua Pegunungan.**


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

9 Jam yang lalu

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

10 Jam yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

10 Jam yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

10 Jam yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com