MENU TUTUP

Upacara Hut ke-78 Kemerdekaan RI di Puncak Jaya akan Digelar di Mulia dan Ilu

Senin, 07 Agustus 2023 | 11:39 WIB / Andi Riri
Upacara Hut ke-78 Kemerdekaan RI di Puncak Jaya akan Digelar di Mulia dan Ilu Penjabat Sekda Puncak Jaya, Yubelina Enumbi saat memimpin apel gabungan Senin (07/08) pagi/ProkompimPJ

MULIA, wartaplus.com - Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah akan menggelar upacara Hut ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Mulia dan Distrik Ilu.

Ini disampaikan Penjabat Sekda Puncak Jaya, Yubelina Enumbi, SE, MM saat memimpin Apel Gabungan ASN, Tenaga Honorer, Instansi Vertikal dan Ormas di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Senin (07/08) pagi.

"Penyelenggaraan upacara nantinya terbagi di 2 wilayah, yakni zona I di Mulia dan zona II di Ilu, untuk itu kepada Kepala Distrik yang berada di wilayah II dapat kembali ke tempat tugas untuk mempersiapkan upacara dalam rangka menyambut HUT RI ke-78,” tegas Yubelina.

Pada kesempatan itu, PJ Sekda Yubelina menyampaikan terimakasih kepada semua Instansi dan OPD yang telah terlibat mensukseskan kegiatan semarak Hut kemerdekaan.

“Wujud nyata Kepala Dinas bahwa peduli kepada staf ini, harus kita pertahankan agar dapat terus terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan. Kita semua harus menjalankan visi dan misi dengan baik sehingga tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Sementara itu terkait pelaksanaan perlombaan yang digelar menyambut HUT RI ke 78, diharapkan harus selesai sebelum menjelang hari H.

Pj Sekda mengimbau kepada seluruh ASN yang sedang mengurus kenaikan pangkat, untuk lebih memperhatikan berkas-berkas yang diperlukan, dan kepada peserta Diklat PIM untuk menjalankan kegiatan dengan baik sehingga hasil akhir dapat menerima sertifikat.

Menutup amanatnya, PJ Sekda juga menegaskan, apabila ada nomor-nomor yang meminta dana dalam bentuk apapun mengatas namakan Pejabat jangan pernah ditanggapi.

"Karena hal itu merupakan tindak penipuan. Untuk itu saya berharap ASN maupun masyarakat lebih bijak dalam bersosial media," tegasnya mengimbau.(Adv)


BACA JUGA

Puncak Jaya Kondusif Pasca Saling SerangĀ  Pendukung Caleg Partai Gerindra dan NasDem

Jumat, 01 Maret 2024 | 14:31 WIB

Plh Sekda Puncak Jaya Minta TPID Rutin Pantau Harga Sembako

Senin, 29 Januari 2024 | 12:26 WIB

Pj Bupati Puncak Jaya Resmikan Gedung Perpustakaan Daerah dan 90 Proyek Pembangunan

Senin, 22 Januari 2024 | 17:57 WIB

Letakkan Batu Pertama Kantor Gereja Immanuel Yalinggua, Pj Sekda Yubelina Sampaikan Ini

Jumat, 19 Januari 2024 | 21:14 WIB

APBD TA 2024 Kabupaten Puncak Jaya Resmi Ditetapkan, Totalnya Rp1,722 Triliun

Jumat, 19 Januari 2024 | 07:32 WIB
TERKINI

Satu Orang Diamankan Saat Pengejaran Pelaku Penyerangan Patroli Satgas 527/BY di Paniai

4 Jam yang lalu

Pangdam Cenderawasih Dampingi Kasad Kunker ke Wilayah Merauke Papua Selatan

5 Jam yang lalu

Kurikulum Merdeka Bagi Seluruh Anak Indonesia

19 Jam yang lalu

Pemprov Papua: Penerapan Merdeka Belajar Butuh Kerja Sama Orang Tua

19 Jam yang lalu

Memikul Tanggung Jawab Renteng Pendidikan Akhlak Generasi Emas

19 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com