MENU TUTUP

Buka Tournament Domino, Roma Megawanty Harap Pordi Dapat Hasilkan Atlet Terbaik

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:54 WIB / Cholid
Buka Tournament Domino, Roma Megawanty Harap Pordi Dapat Hasilkan Atlet Terbaik Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat,  Roma Megawanty. S. Kom. M. Si  berfoto bersama usai membuka Tournament Domino di Kabupaten Manokwari, Sabtu 26 Agustus 2023/Istimewa

MANOKWARI,wartaplus.com - Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat,  Roma Megawanty. S. Kom. M. Si  membuka Tournament Domino di Kabupaten Manokwari, Sabtu 26 Agustus 2023.

Penjabat Ketua TP PKK Papua Barat, Roma Megawanty dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dengan pelaksanaan tournament Domino ini dapat menghilangkan konotasi Domino sebagai permainan judi, apalagi Domino telah masuk sebagai salah satu cabang Olahraga. 

"Dengan adanya tournament PORDI ini diharapkan dapat berdampak positif dalam kehidupan masyarakat, saya sangat setuju sekali  ini nantinya ikut dalam pekan olahraga nasional, Bapak Gubernur  sangat mendukung olahraga perorangan seperti ini, " ujarnya. 

Ia berpesan agar para peserta dapat bertanding dengan sportif, agar pelaksanaan tournament dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Ketua PORDI Papua Barat, Anwar Idrus,  mengapresiasi Ketua TP PKK Papua Barat, Ny Roma Megawanty. S. Kom. M. Si  yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Tournament Domino, hal ini menunjukkan kepedulian Roma Megawanty akan dunia olahraga Domino di Manokwari. 

"Saya perlu sampaikan ke semua, Ibu Ketua PKK adalah sponsor utama, sehingga PORDI bisa menyelenggarakan ini semua, pordi hanya menyelenggarakan, tapi beliau yang mensponsori untuk ini semua, kita patut memberikan apresiasi untuk kepedulian Ibu, " ungkapnya. 

Domino ini diikuti hampir semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan, semula diperunyukkan untuk wilayah Manokwari saja, ternyata diminati dan diikuti oleh  peminat Domino dari teluk Bintuni, teluk Wondama, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak.

Diharapkan dengan adanya tournament ini akan didapatkan bibit atlet domino untuk dapat mengijuti event yang sifatnya Nasional.


BACA JUGA

Anak Asli Papua Terbaik Bisa Maju Sebagai Cagub

Senin, 22 April 2024 | 20:18 WIB

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

Jumat, 19 April 2024 | 17:51 WIB

Ratusan ASN Pemprov Papua Berunjuk Rasa Tuntut Penjabat Gubernur dan Penjabat Sekda Papua Dicopot

Selasa, 26 Maret 2024 | 00:47 WIB

Kapolda Papua Masih Malu-Malu Mengakui Dirinya Kandidat Calon Gubernur Papua

Sabtu, 23 Maret 2024 | 11:47 WIB

Calon Gubernur Papua Harus Sosok Yang Peka Terhadap Kondisi Masyarakat Baik Ekonomi Hingga Sosial

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:10 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

10 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

11 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

11 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

14 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

17 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com