MENU TUTUP

Pj Bupati Puncak Jaya Raih Penghargaan Sebagai Inovator Perubahan Indonesia Awards 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 05:59 WIB / Andi Riri
Pj Bupati Puncak Jaya Raih Penghargaan Sebagai Inovator Perubahan Indonesia Awards 2023 Penyerahan penghargaan oleh Direktur Seven Media Asia, Askar Daeng kepada Asisten Bidang Administrasi Umum, Ordianto Baruri mewakili Pj Bupati Puncak Jaya/Istimewa

BALI, wartaplus.com - Penjabat (Pj) Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos, M.AP, menjadi salah satu Kepala Daerah yang menerima penghargaan Inovator Perubahan Awards 2023 dengan kategori Transformasi Tatakelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Penghargaan yang diberikan oleh Seven Media Asia ini berlangsung dalam acara "Indonesia Awards 2023" di 100 Sunset Hotel Kuta, Denpasar, Bali, Jumat (17/11) malam.

Pj Bupati Tumiran diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Ordianto Baruri, S.Pt dalam menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Seven Media Asia, Askar Daeng.

Kepada media usai menerima penghargaan, Ordianto Baruri mengaku bersyukur atas pencapaian kinerja Pj Bupati selama ini yang tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang ada di Puncak Jaya.

“Mewakili Pj Bupati Puncak Jaya, kami merasa sangat bersyukur dan bangga atas awards ini. Alhamdulillah kinerja dalam membangun daerah diapresiasi sejumlah pihak, termasuk malam ini. Mari kita terus melakukan berbagai inovasi dan perubahan untuk membangun Kabupaten Puncak Jaya yang lebih baik,” ucapnya.

Indonesia Awards 2023 adalah pemberian penghargaan kepada sejumlah Kepala Daerah, Pejabat Publik dan Figur Publik yang dinilai berkontribusi aktif menjadi inovator perubahan menuju Indonesia Maju.

Direktur Seven Media Asia, Askar Daeng mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan atas capaian kinerja dan performa kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan pembangunan.

“Standar penerima penghargaan mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Atractivness, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Askar.

Lebih lanjut disampaikan, perubahan melalui inovasi dilakukan secara out of the box, baik itu dengan pendekatan teknologi atau perbaikan tata kelola kepemerintahan atau perusahaan.

Tampak hadir sejumlah pejabat daerah sebagai penerima penghargaan Inovator Perubahan Awards 2023 diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Pj Bupati Meurah, Bupati Tuban, serta sejumlah publik figur yang merupakan Entrepreneur Indonesia.(adv/valent)


BACA JUGA

Tuntaskan 100 Persen Dana Hibah Pemilukada, Pemprov Papua Tengah Diberi Penghargaan Kemendagri

Rabu, 17 Juli 2024 | 08:53 WIB

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:52 WIB

Berhasil Lumpuhkan KKB di Pegubin, 11 Personel Polda Papua Terima Penghargaan Kapolri

Selasa, 07 Mei 2024 | 19:31 WIB

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

Kamis, 18 April 2024 | 16:36 WIB

Pimpin Daerah Konflik di Papua, Dr.H. Tumiran Raih Penghargaan Future Leader Award 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 | 15:02 WIB
TERKINI

Maraknya Aksi Pencurian Pasca Ricuh, Pj Bupati Puncak Jaya: akan Ditindak Tegas

3 Jam yang lalu

Pemkab Tolikara Sukses Salurkan Dana Desa Tahap Pertama di 541 Kampung

6 Jam yang lalu

Dana Desa Diduga Dibawa Kabur Kepala Kampung Ampera, Ini Penegasan Pj Bupati Tolikara

12 Jam yang lalu

Situasi Puncak Jaya Berangsur Kondusif, Pj Gubernur Imbau Hentikan Sebar Informasi Hoax

14 Jam yang lalu

Pj Bupati Puncak Jaya Pimpin Rakor Pastikan Situasi Kembali Kondusif Pasca Ricuh

15 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com