MENU TUTUP

Paket RoaMAX Umroh Kini Hadir dengan Kuota Internet 20 GB dan Harga Terjangkau

Jumat, 19 Januari 2024 | 06:25 WIB / Andi Riri
Paket RoaMAX Umroh Kini Hadir dengan Kuota Internet 20 GB dan Harga Terjangkau dok: Telkomsel

JAKARTA, wartaplus.com - Mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan yang menunaikan ibadah umroh di tanah suci, Telkomsel tingkatkan nilai tambah konektivitas digitalnya melalui pembaruan Paket RoaMAX Umroh dengan jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga yang ekonomis.

Mulai dari harga Rp275 ribu, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, inovasi yang dihadirkan melalui Paket RoaMAX Umroh terbaru ini, semoga dapat melampaui ekspektasi pelanggan yang melaksanakan ibadah umroh.

"Semoga ini akan membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan jemaah umrah, agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari tanah suci," kata Nirwan Lesmana dalam siaran persnya.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain.

Paket RoaMAX sendiri adalah paket roaming terkini dan terdepan dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan SIM Card lokal di berbagi negara. Dengan jangkauan terluas hingga 181 negara dengan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai negara tujuan.

Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika.

Pelanggan dapat meningkatkan batas pemakaian roaming melalui GraPARI ataupun Call Center 188 (dalam negeri) atau +628110000333 (luar negeri) tanpa dikenakan biaya tambahan.(rilis)


BACA JUGA

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

Jumat, 26 April 2024 | 07:18 WIB

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

Kamis, 25 April 2024 | 07:32 WIB

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Ini Keutungannya

Sabtu, 06 April 2024 | 17:49 WIB

Rafi 2024, Telkomsel Area Pamasuka Proyeksikan Lonjakan Trafik 8.10 Persen, Siaga 72 Titik

Senin, 01 April 2024 | 17:41 WIB

Telkomsel Umumkan 3 Pemenang Program Papua Maluku Digital Bootcamp 2023/2024

Senin, 18 Maret 2024 | 20:18 WIB
TERKINI

Tak Tahan Dikejar Polisi, Oknum ASN Pelaku Asusila di Jayapura Akhirnya Menyerahkan Diri

11 Jam yang lalu

Maret 2024, Tercatat 1,1 Juta Transaksi QRIS di Papua dengan Total Nominal Capai 181 Miliar

12 Jam yang lalu

Menaker Apresiasi PKB Manajemen dan Serikat Pekerja PT Freeport Indonesia

12 Jam yang lalu

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

1 Hari yang lalu

Pemprov Papua Tengah Berharap Segera Ada Solusi Penyelesaian Konflik Antar Warga di Nabire

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com