MENU TUTUP

Tingkatkan Ukhuwah, GM Pertamina RU VII Bukber Pekerja

Minggu, 10 Juni 2018 | 12:34 WIB / Ola
Tingkatkan Ukhuwah, GM Pertamina RU VII Bukber Pekerja Pertamina RU VII Kasim mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) seluruh pekerja di Pertamina RU VII, Kamis (4/6) lalu di Kasim Distrik Seget Kabupaten Sorong/Ola

SORONG,-Pertamina RU VII Kasim mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) seluruh pekerja di Pertamina RU VII, Kamis (4/6) lalu di Kasim Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Dalam rilis yang dikirim oleh Officer Communication, Relations, & CSR RU VII Kasim PT Pertamina (Persero), Kemal Yudha Prakasa menjelaskan bahwa kegiatan bukber menjadi sarana untuk meningkatkan ukhuwah dan hubungan antar pekerja. 

Acara yang dimulai dari sore hari menjelang waktu berbuka puasa ini dimulai dengan sambutan dari Edy Januari Utama selaku General Manager Pertamina RU VII Kasim.

Dalam sambutannya, General Manager Pertamina RU VII yang baru menggantikan Joko Pranoto ini, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan bertujuan agar pekerja dapat saling bersilaturahmi di bulan yang penuh barokah ini sekaligus sebagai sarana untuk melakukan muhasabah atau mengevalusi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik usai Ramadhan.

Kegiatan buka bersama ini berlangsung khidmat dan lancar, terlihat para pekerja sangat menikmati suasana keakraban dalam melaksanakan buka puasa bersama.*


BACA JUGA

TERKINI

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Malam Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 di Kota Solo

51 Menit yang lalu

Aksi Penghijauan di Grasberg Awali Rangkaian Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024 di Kabupaten Mimika

9 Jam yang lalu

Faturachman Resmi Dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua

11 Jam yang lalu

Hak-Hak Masyarakat Hukum Adat di Wilayah Tanah Papua

13 Jam yang lalu

KKB Kembali Berulah, Tembak Mati Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

18 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com