MENU TUTUP

Satgas Indobatt Bersilaturahmi dengan Kepala Pemerintahan Suwwanan Lebanon Selatan

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:27 WIB / Andi Riri
Satgas Indobatt Bersilaturahmi dengan Kepala Pemerintahan Suwwanan Lebanon Selatan Kasi Cimic Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan memberikan wayang sebagai cindera mata kepada Kepala Pemerintahan Suwwanan Lebanon Selatan, Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh/PenSatgas XXIII-R/Unifil

LEBANON, wartaplus.com – Belum genap sebulan Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh terpilih menjadi kepala pemerintahan didaerah Suwwanan Lebanon Selatan, Staf Cimic Indobatt langsung berkunjung, bersilaturahmi untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintahan daerah Suwwanan bertempat di Baladiyah Suwwanan, Lebanon Selatan, Senin (22/07/2024) lalu.

"Tepatnya pada tanggal 27 Juni 2024 Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh terpilih memimpin wilayah administrasi Suwwanan berdasarkan hasil pemilihan di wilayahnya dan menjabat sebagai Mayor/Rayess sebutan kepala pemerintahan di wilayah tersebut, beliau sangat senang menerima dan menyambut kedatangan rombongan Indobatt," ungkap Kasi Cimic Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H, didampingi Pasi Cimic Kompi Charly Lettu Mar Akmal beserta anggota staf cimic lainnya.

Eka menjelaskan, keberadaan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/Unifil di wilayah Lebanon Selatan tentunya banyak berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan misinya, sehingga perlu terus mengadakan pendekatan kepada masyarakat di wilayah penugasannya, khususnya dengan setiap aparat pemerintahan setempat.

"Melalui kegiatan Key Leader Engagement (KLE) seperti bersilaturahmi dengan Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh yang diterima dengan baik dan penuh keramahan di kantornya. Selain bersilaturahmi menjalin hubungan yang baik, kami juga membawa oleh-oleh dari Indonesia, yaitu baju batik, wayang, dan selendang serta mengenalkan budaya Indonesia di Lebanon Selatan khususnya”, terang Kasi Cimic.



Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh selaku kepala pemerintahan di Suwwanan beserta staffnya merasa sangat senang dan bangga dapat bertemu serta bersilaturahmi dengan Satgas Indobatt, beliau sempat memainkan wayang yang di bawa oleh Satgas Indobatt dan senang dapat sedikit mengenal budaya Indonesia.

“Saya ucapkan terimakasih sudah berkenan datang ke kantor saya, dan saya berharap kedepan kita dapat bekerjasama dan saling membantu, masyarakat di Suwwanan selalu siap dan senang dengan keberadaan Indobatt di wilayahnya”, terang Mr. Ismail Abdulhasan Hammadeh.(rilis)



BACA JUGA

Perkenalkan Blangkon Indonesia dan Dewi Shinta di Sector East UNP 7-2 UNIFIL Lebanon Selatan

Jumat, 22 Maret 2024 | 07:50 WIB
TERKINI

Akhiri Masa Tugas Sebagai Kapolda Papua, Komjen Fakhiri Serahkan Pataka Rastra Samara

1 Hari yang lalu

Valentinus Sudarjanto Sumito Dilantik Sebagai Pj Bupati Mimika

1 Hari yang lalu

Lantik Pengurus FKUB Papua Tengah, Ini Pesan Pj Gubernur Ribka

2 Hari yang lalu

Kementerian PUPR Bangun Rusun ASN di Papua Tengah dan Papua Selatan

2 Hari yang lalu

Hari Pelanggan Nasional, Sejumlah Direktur Telkomsel Turun Langsung Sebagai Agen Customer di GraPARI

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com