MENU TUTUP

Muscab Demokrat Serentak di Papua Barat Digelar Usai Rapimnas di Jakarta

Rabu, 28 Februari 2018 | 14:14 WIB / Alberth
Muscab Demokrat Serentak di Papua Barat Digelar Usai Rapimnas di Jakarta Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Roby M. Nauw/wartaplus

MANOKWARI,- Musyawarah Cabang Partai Demokrat se Kabupaten, Kota di Provinsi Papua Barat ditunda pelaksanaanya atau dilaksanakan setelah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta.

Sedangkan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat setingkat Provinsi Papua Barat tetap dilaksanakan pada tanggal, 5-6 Maret 2018.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Roby M. Nauw saat ditemui, Rabu (28/2/2018) menjelaskan bahwa muscab demokrat dilaksanakan terlalu mendesak dan waktunya mepet. Untuk itu pelaksanaan musda lebih dulu dilanakan.

"Muscab tadinya terjadwal dilaksanakan sebelum musda, namun karena perubahan jadwal sehingga musda yang dilaksanakan. Untuk persiapan musda sesuai jadwal dan kalender akan dilaksanakan pada 5 dan 6 Maret 2018"kata politisi senior Papua Barat tersebut.

Ditanya alasan penundaan, kata Roby Nauw terlalu mepet sehingga muscab ditunda. Sedangkan fokus pada musda. Oleh karena itu pengurus yang menjadi pengurus bisa menyesuaikan diri ke musda di Sorong.

Kata Roby, setelah pelaksanaan musda nanti dilanjutkan dengan rapat pimpinan nasional DPP Partai Demokrat di Sentul, Jakarta yang dijadwalkan berlangsung tanggal, 9 sampai dengan 11 Maret 2018.

Adapun agenda musda akan membahas beberapa program kerja, salah satunya pemilihan ketua DPD Demokrat Papua Barat baru. "Nanti muscab demokrat dilaksanakan usai rapimnas di Jakarta," tambah anggota DPR PB tersebut. [Alberth]


BACA JUGA

TERKINI

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

20 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

20 Jam yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

22 Jam yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

23 Jam yang lalu

Jaga Sitkamtibmas dari Aksi KKB, Personel Damai Cartenz Rutin Gelar Patroli di Wilayah Kiwirok

23 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com