MENU TUTUP

Bocah Perempuan 11 Tahun Ditemukan Tewas, Diduga Korban Kekerasan Seksual

Kamis, 01 Maret 2018 | 17:16 WIB / Alberth
Bocah Perempuan 11 Tahun Ditemukan Tewas, Diduga Korban Kekerasan Seksual Ilustrasi/google

MANOKWARI,- Bocah perempuan berumur 11 tahun di salah satu sekolah dasar di Manokwari menjadi korban kekerasan seksual orang tak dikenal (OTK) di Kompleks Swapen, Reremi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018) pagi sekitar pukul 6.00 WIT.

Bocah ini diduga kuat menjadi korban sodomi, sebab berdasarkan keterangan Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK sesuai hasil visum menjelaskan, korban sebelum dibunuh oleh OTK ia lebih dulu disodomi.

Kapolres menerangkan, keterangan medis korban mendapat luka di bagian kepala akibat benda tumpul dan lebam di tubuh, patah lengan kanan, luka pada bagian anus korban.

Kata Kapolres, korban diduga sudah tewas sejak pagi, sebab saat korban diantar ke RSUD untuk kepentingan medis tubuhnya mulai kaku. Sedangkan kekerasan di bagian alat kelamin tidak ditemui adanya kekerasan seksual, namun hanya ditemukan kekerasan seksual di bagian anus.

“Korban diduga kuat disodomi, sebab dari keterangan resmi tim medis tidak ada luka pada kemaluan yang diduga menjadi tanda-tanda pemerkosaan," tegas Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, pihak Kepolisian telah mengambil langkah tegas dan dalam proses memburu pelaku. Tindakan awal yang diambil pihak kepolisian yaitu memasang tanda garis police line dan meminta keterangan orangtua korban, saksi di sekitar TKP dan mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi kejadian. [Alberth]


BACA JUGA

TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

8 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

9 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

9 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

12 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

15 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com