MENU TUTUP

Maju DPR-RI, Senator Mervin S. Komber Akan Mendaftar ke NasDem Papua Barat

Senin, 19 Februari 2018 | 16:40 WIB / Albert
Maju DPR-RI, Senator Mervin S. Komber Akan Mendaftar ke NasDem Papua Barat Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky R.L Mansawan, SE

MANOKWARI, - Mervin Sadipun Komber, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPD RI dari Dapil Papua Barat dijadawalkan untuk mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, Kamis (22/2).

Demikian disampaikan Sekretaris DPW NasDem Papua Barat, Rocky R.L Mansawan, SE melalui pesan whatsApp, Minggu (18/2) malam.

Rocky Mansawan menjelaskan, proses penjaringan bacaleg sedang berjalan tanggal 8-28 Februari 2018. Dimana sebelumnya salah satu bacaleg DPR RI Rico Sia sudah mendaftar.

 “Nanti 22 Februari, Mervin S. Komber akan mendaftar ke DPW NasDem. Sebelumnya Rico Sia sudah mendaftar lebih awal sebagai bacaleg dari Dapil Papua Barat ke Senayang, Jakarta,” kata Rocky Mansawan.

Ditanya pendaftaran bakal calon legislatif lainnya, kata Mansawan, saat ini sudah ada 41 nama yang maju di DPR Papua Barat. Namun nama-nama tersebut akan mengikuti tahapan yang diterapkan di internal partai.

Selain nama Mervin S. Komber dan Rico Sia ada lagi satu nama Ishak Hallatu mantan Kepala Bappeda Setda Provinsi Papua Barat akan mendaftar maju DPR RI dari dapil Papua Barat. [Albert]


BACA JUGA

Artis Papua Nowela Auparay Maju DPR-RI dari Dapil Papua Barat

Senin, 19 Februari 2018 | 16:40 WIB
TERKINI

BPBD Papua Luncurkan Aplikasi Sistem Manajemen dan Informasi Penanggulangan Bencana

9 Jam yang lalu

Telkom Papua Masih Investigasi Putusnya Layanan Komunikasi di Jayapura

11 Jam yang lalu
Gangguan jaringan Internet

Jaringan Internet Eror di Kota Jayapura, Ini Penjelasan PT Telkom

20 Jam yang lalu

Bupati Menduga Ada Peyusup Dalam Demo Siswa di Yahukimo 

1 Hari yang lalu
Kabupaten Biak Numfor

Ekonomi Kerakyatan Jadi Fokus Utama Pemda Biak, Ini Hasilnya

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com