MENU TUTUP

Binmas Polri Sambangi Kebun Kopi Warga Mulia

Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:28 WIB / Cholid
Binmas Polri Sambangi Kebun Kopi Warga Mulia Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto merangkul dua petani kopi di Wilayah pegunungan Papua/Humas

JAYAPURA,- Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., M.sc didampingi Iptu Ma’ruf dan personil meninjau Kebun Kopi milik salah satu warga di Kampung  Muliambut Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Minggu (21 /10).

Pada kesempatan tersebut Kasatgas Binmas Noken Polri memberikan apresiasi kepada bapak Yetinus Wonda yang telah berhasil membudidayakan Kopi dengan baik di Kabupaten Puncak Jaya.

“Semoga dengan membudiyakan kopi tersebut dapat menghasilkan banyak pemasukan dan juga menunjang perekonomian dalam kehidupan sehari-hari,“ ungkap Kombes Eko.

Dalam peninjauan tersebut juga, Kanit Pertanian IPTU Ma’ruf memberikan Bibit Jagung dan Labu kepada Bapak Yetinus Wonda dan keluarga, Selain itu  di berikan juga pemahaman dan pengertian kepada Bapak Yetinus Wonda dan keluarga bagaimana cara menanam bibit jagung dan labu yang baik.

Atas bantuan tersebut Bapak Yetinus Wonda mengucapakan terima kasih atas kunjungan Tim Satgas Binmas Noken ke kebun kopi, serta pemberian bibit jagung dan sayur labu.

“Saya berharap kepada Pemerintah dapat membantu para Petani Kopi dengan alat-alat yang dibutuhkan dalam pembuatan kopi,” pinta Yetinus.

Di akhir kegiatan Kasatgas Binmas Noken Polri juga memberikan  bola kepada anak- anak Kampung Muliambut Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya untuk dapat dipergunakan bermain. *


BACA JUGA

Satgas Noken Binmas Polri Pi Ajar SD YPPG Halabok Yahukimo

Selasa, 24 Juli 2018 | 12:31 WIB
TERKINI

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

47 Menit yang lalu

Advokat Pieter Ell Terpilih jadi Kuasa Hukum KPU RI

12 Jam yang lalu

Peringati Hari Otda ke-28, Pemprov Papua Siap Tindak Lanjuti Arahan Mendagri Terkait Ekonomi Hijau

1 Hari yang lalu

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

1 Hari yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com