MENU TUTUP

Tanpa Osvaldo Haay, Persebaya Bakal Berjuang Kalahkan Persipura

Senin, 29 Oktober 2018 | 17:16 WIB / Djarwo
Tanpa Osvaldo Haay, Persebaya Bakal Berjuang Kalahkan Persipura Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman bersama Fandi Eko Utomo dalam konferensi pers jelang laga/Djarwo

JAYAPURA,- Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman mengungkapkan bahwa laga kontra Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Selasa (30/10) besok, merupakan laga penting, mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan agar terhindar dari zona degradasi.

"Pertandingan ini akan sangat penting karena secara peringkat kami belum aman dan kami akan upayakan untuk kerja maksimal dan meraih tiga poin. Walaupun kita tahu Persipura punya sejarah bagus dan didukung oleh Sederet pemain yang punya pengalaman," ujar Djanur sapaan akrabnya, Senin (29/10).

Djanur mengaku tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain waspada walaupun Persipura baru saja menelan kekalahan di laga kandang kontra Persija, berapa waktu lalu.

"Memang hasil dua pertandingan kandang mereka kurang bagus, tapi buat saya ini akan jadi motivasi lebih bagi mereka dan itu harus kita waspadai dan materi pemain mereka juga bagus. Meski persiapan kami cukup mepet tapi dengan kendala yang ada kami tetap akan kerja keras," ungkapnya.

Meski begitu, dari 19 pemain yang  diboyong ke Jayapura, Persebaya sendiri tak akan diperkuat oleh Osvaldo Haay yang tampil gemilang di laga kontra Madura United, berapa waktu lalu. Pasalnya, pemain asal Papua itu baru saja terkena sanksi dari Komdis PSSI.

"Kami harus lihat kondisi pemain dulu seperti apa, yang jelas ada 19 pemain yang kita bawa. Soal Osvaldo Haay yang absen, kita sangat menyayangkan itu," terangnya.

Sementara salah satu andalan Persebaya, Fandi Eko Utomo berharap timnya bisa melanjutkan tren positif di kandang Persipura, menyusul dua hasil positif di laga mereka sebelumnya.

"Ya tentu kita berharap semoga hasil positif Persebaya di dua pertandingan terakhir bisa terus berlanjut di Jayapura," pungkasnya. *


BACA JUGA

Persipura Terancam Absen Dari Liga 2 Musim 2023/2024

Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:33 WIB

BTM Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Papua

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:26 WIB

BTM Akui Manajemen Sudah Cukup Sabar Hadapi Sikap Indisipliner Boaz dan Tipa

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:11 WIB

Persipura Desak PSSI dan PT.LIB Berikan Kepastian Jadwal Liga 1

Rabu, 18 November 2020 | 12:35 WIB

Ini Sejumlah Poin yang Diminta Ketum Persipura dalam RUPS Luar Biasa LIB

Minggu, 17 Mei 2020 | 12:00 WIB
TERKINI

TP-PKK Papua Tengah Borong Piala di Acara HUT HKG-PKK di Solo

37 Menit yang lalu

Kemendagri Apresiasi Kinerja Ribka Haluk Pimpin Provinsi Papua Tengah

52 Menit yang lalu

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

1 Hari yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

1 Hari yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com