MENU TUTUP

Patroli Gabungan Satgas Yonif R 514 dan Brimob di Jayawijaya

Rabu, 13 November 2019 | 12:30 WIB / Andi Riri
Patroli Gabungan Satgas Yonif R 514 dan Brimob di Jayawijaya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Kostrad bersama dengan personel Brimob Polri melaksanakan patroli simpatik bertempat di Distrik Galiem, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/11)/Pendam17

JAYAWIJAYA - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjamin situasi yang kondusif , Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Kostrad bersama dengan personel Brimob Polri melaksanakan patroli simpatik bertempat di Distrik Galiem, Kabupaten Jayawijaya,  Rabu (13/11)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Pos Pikhe dipimpin Komandan Pos (Danpos) Lettu Inf Tri Indra dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada warga, agar dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman sehari-hari.

 "TNI dan Polri hadir di sini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan patroli simpatik yang dilakukan kami dapat langsung berkomunikasi dengan masyarakat , hal ini sangatlah efektif dalam menjaga kondisi Wamena Aman" ujar Danpos, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih.

Danpos Lettu Inf Tri Indra menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Wamena Aman.

"Kami bersama - sama Polri dan seluruh komponen masyarakat terus menjaga situasi yang kondusif di Wamena , adapun kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar. Senyum , sapa dan salam selama diperjalanan kami lakukan setiap kali bertemu dengan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang bertemu dengan personel TNI Polri di perjalanan, Ibu Nasia Wenda menyampaikan bahwa warga sangat senang dengan kehadiran Bapak Tentara dan Polisi di Kampungnya.

"Kami sangat gembira karena Bapak Tentara dan Polisi disini sangat baik, sehingga setiap hari kami selalu aman untuk sekolah, bekerja dan yang lainya , doa kami selalu menyertai Bapak semua dalam bertugas",ucapnya

Kegiatan patroli ini diikuti oleh 20 orang personel Satgas Pos Pikhe dipimpin Komandan Pos (Danpos) Lettu Inf Tri Indra adapun dari personel Brimob 15 orang dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) Pikhe Ipda Hermanto.(Adv)


BACA JUGA

Nekat Bawa Kabur Mobil Dinas Brimob Polda Papua, Pemuda Ini Dilumpuhkan Timah Panas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:58 WIB

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

Kamis, 18 April 2024 | 16:22 WIB

Dampak Penyerangan Polres Jayawijaya, 21 Anggota TNI Diperiksa, 5 Ditetapkan Tersangka 

Selasa, 05 Maret 2024 | 11:43 WIB

Dampak Penyerangan Polres Jayawijaya, 21 Anggota TNI Diperiksa, 5 Ditetapkan Tersangka 

Selasa, 05 Maret 2024 | 11:43 WIB

Usai Pangdam, Kini Kapolda Buka Suara Perihal Prajurit TNI Ngamuk dan Merusak Polres Jayawijaya

Selasa, 05 Maret 2024 | 09:25 WIB
TERKINI

Paulus Waterpauw Jadi Gubernur Papua, Ondoafi Sentani: Kami Bersepakat Mendukungnya

4 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Berbagi Praktik Menjaga Keanekaragaman Hayati di Papua

5 Jam yang lalu

Satgas Damai Cartenz-2024 Tangkap Anggota KKB Pembakar Camp dan Alat Berat di Puncak

13 Jam yang lalu

KPK Temukan Dua Perusahaan di Papua Tunggak Pajak Lebih dari Rp1 Miliar

13 Jam yang lalu

Hengky Heselo: Siapa Saja yang Berniat Gagalkan Pilkada Silahkan Ditindak

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com