MENU TUTUP

HUT Bhayangkara ke-74, Pimpinan TNI di Papua Kompak Beri Kejutan untuk Kapolda

Rabu, 01 Juli 2020 | 18:13 WIB / Andi Riri
HUT Bhayangkara ke-74, Pimpinan TNI di Papua Kompak Beri Kejutan untuk Kapolda Acara tiup lilin Hut Bhayangkara ke-74 oleh Kapolda Papua didampingi Pangdam Cenderawasih, Danlantamal X Jayapura dan Danlanud Silas Papare di Mapolda Papua, Rabu (1/7)/dok.Pendam17

JAYAPURA, wartaplus.com – Pimpinan TNI di Papua dalam hal ini Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, dan Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Budi Achmadi  bersama seluruh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih memberikan kejutan kepada Kapolda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Papua, Jayapura, Rabu (01/07) pagi.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kedatangannya ke Mapolda Papua memang disengaja untuk memberikan kejutan kepada Kapolda Irjen Pol Paulus Waterpauw  dan seluruh jajaran yang tengah merayakan HUT Bhayangkara tahun ini.

“Ucapan dan kejutan ini tidak hanya dilakukan di Polda Papua saja tetapi dilakukan secara serentak oleh TNI di seluruh Indonesia kepada Polri,” ungkap Pangdam.

Di kesempatan itu Pangdam turut mendoakan semoga di perayaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan solid, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” ucap Pangdam Herman.

Sementara itu, Kedatangan Pangdam XVII bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih secara mendadak tersebut membuat Kapolda Papua dan anggota Polda Papua merasa terkejut.

Mewakili anggota Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih pada HUT Bhayangkara ke-74.

“Selaku Kapolda Papua, saya dan seluruh jajaran Polri yang berdinas di Polda Papua mengucapkan terima kasih atas kejutan yang di berikan oleh Bapak Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cederawasih,” kata Kapolda Papua.**


BACA JUGA

Launching TNI AD Manunggal Air 2024, Kodam Cenderawasih Bakal Bangun 77 Sumber Air Bersih

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:22 WIB

Pangdam Izak Hadiri Perayaan Natal Bersama Jajaran Kesdam XVII/Cenderawasih

Minggu, 14 Januari 2024 | 06:49 WIB

Peresmian Kodim 1704/Mappi Diharapkan dapat Membantu Pemda Ciptakan Kondusifitas Daerah

Jumat, 22 Desember 2023 | 04:52 WIB

Pangdam Cenderawasih Pimpin Sertijab Kasdam, Asrendam, Aspers Kasdam, Katopdam dan Dandeninteldam

Rabu, 06 Desember 2023 | 19:01 WIB

Tutup TMMD ke-118 TA 2023 di Bovend Digoel, Pangdam Cenderawasih Serahkan 100 Ekor Babi Pemberian Kasad

Jumat, 20 Oktober 2023 | 11:19 WIB
TERKINI

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

3 Jam yang lalu

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

3 Jam yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

4 Jam yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

4 Jam yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com