MENU TUTUP

Keluarga Besar Istri Alumni Akpol 92 Polda Papua Gelar Bhakti Sosial       

Sabtu, 26 September 2020 | 16:31 WIB / Cholid
 Keluarga Besar Istri Alumni Akpol 92 Polda Papua Gelar Bhakti Sosial        Keluarga Besar Istri Alumni AKPOL 92 Polda Papua melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (26/9)/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Keluarga Besar Istri Alumni AKPOL 92 Polda Papua melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (26/9). Kegiatan Bhakti Sosial tesebut dilaksankan oleh keluarga besar Istri Alumni AKPOL 92 Ny. Mariyanti Gatot Aris Purbaya, Ny. Dyah M Nasihin dan turut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S. IK.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bhakti sosial dimasa pandemi covid-19 yang dilakukan oleh Istri alumni AKPOL 92 Polda Papua dengan tujuan untuk meringankan beban keluarga terutama kepada masyarakat perempuan dan anak-anak yang ada di Kota Jayapura,  yang mana akibat dari Covid-19 ini banyak yang menutup jualannya ataupun pendapatan nya mengalami penurunan.  Sehingga dengan adanya pembagian sambako ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak oleh covid-19.

Ny. Mariyanti Gatot Aris Purbaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti kepedulian keluarga besar Istri Alumni AKPOL 92 Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak dengan pandemi Virus Corona.

“Apalagi dimasa pandemi ini, di mana banyak aktivitas yang dibatasi oleh pemerintah sehingga kami turut tersentuh khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Apa yang kami berikan tidak seberapa namun bisa mengurangi beban keluarga masyarakat yang membutuhkan.

Serta yang terpenting adalah masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan dengan cara 3M dan 1T (Memakai masker,Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Tidak berkerumun, sehingga masyarakat di Kota Jayapura bisa terhindar dari Covid-19.

Salah satu warga kelurahan Gurabesi ibu Siska mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako dari Keluarga Besar Istri Alumni AKPOL 92. “Semoga dengan adanya bantuan ini kelurga besar Istri Alumni AKPOL 92 diseluruh Indonesia selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dimanapun berada, Tuhan selalu memberkati,”ujarnya.


BACA JUGA

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

Jumat, 19 April 2024 | 17:51 WIB

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

Kamis, 18 April 2024 | 18:59 WIB

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

Kamis, 18 April 2024 | 18:48 WIB

Freeport Setor Rp3,35 Triliun Bagian Daerah atas Keuntungan Bersih 2023

Kamis, 18 April 2024 | 04:58 WIB

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Selasa, 16 April 2024 | 20:07 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

2 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com