MENU TUTUP

Yan Imbab : Supiori Butuh Pemimpin Siap Kerja, Bukan Baru Belajar

Senin, 30 November 2020 | 07:54 WIB / Cholid
Yan Imbab : Supiori Butuh Pemimpin Siap Kerja, Bukan Baru Belajar Supiori dan Calon Wakil Bupati Supiori, Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre ketika menghadiri kampanye di Kampung Fanindi, Supiori Selatan, Supiori, Kamis (26/11)/Istimewa

SUPIORI,wartaplsu.com – Calon Bupati Kabupaten Supiori, Drs. Yan Imbab mengungkapkan bahwa Kabupaten Supiori saat ini membutuhkan pemimpin yang sudah siap memimpin, dan langsung bekerja, ketika dilantik, bukan pemimpin yang baru belajar.

“Pasangan Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre siap untuk memimpin Supiori, jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Supiori, kita tidak butuh waktu lalu, setelah dilantik, langsung kami kerja,”ungkapnya saat berorasi dalam kampanye pasangan IMANI yang berlangsung di Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kamis (26/11).

Pria yang akrab dengan akronim Yanim ini berujar, bukan perkara mudah untuk mengatur sebuah pemerintahan, sehingga membutuhkan figur-figur yang mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

“Tentu bukan perkara mudah, untuk mengatur birokrasi, tetapi jika saudara-saudara mempercayakan pasangan IMANI untuk memimpin Supiori, saya pikir pasangan ini punya pengalaman dan juga koneksi yang dapat mewujudkan komitmen Supiori Menuju Sejahtera (SMS),”ujarnya.

Yanim mengharapkan masyarakat Supiori dapat memilih pemimpin yang tepat, jangan memilih karena tergoda dengan janji-janji manis yang belum tentu bisa diwujudkan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Supiori, Nichodemus Ronsumbre mengharapkan masyarakat Supiori lebih bijak dalam menentukan pilihan politiknya pada Pilkada Serentak tahun 2020.

”Kita semua sudah mengetahui sosok bapak Yan Imbab, sehingga bapak-ibu nantinya menyesal jika salah memilih lagi, apalagi saya mau katakan bahwa dari 5 kandidat ini yang punya akses ke Provinsi Papua kan hanya IMANI,”tuturnya.

Nicho menjelaskan bahwa pada kampanye yang dilaksanakan di Sorendiweri pada tanggal 5 Desember nantinya, akan menghadirkan para petinggi partai pengusung baik dari DPD I Golkar Papua maupun DPD I Demokrat Papua.

”Kita tentu mengharapkan kehadiran para petinggi sehingga memastikan bahwa dari setiap kampanye yang dilaksanakan, dan setia program dalam visi misi nantinya bisa diwujudkan mengingat koneksi yang telah terbangun dengan baik selama ini,”jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya optimis dapat memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember nanti.”Sudah pasti kami menang,tidak ada kata menyerah bagi IMANI,”tambahnya.

 


BACA JUGA

Kawal Pilkada Serentak 2024 di Tanah Papua, PERADI Jayapura Bentuk Satgas Hukum

Senin, 15 April 2024 | 19:30 WIB

Pemilih Muda Dalam Pemilu 2024

Senin, 04 Desember 2023 | 08:29 WIB

Tertinggi Angka Stunting di Papua, Pj Gubernur Minta Pemda Supiori Tingkatkan Peran Posyandu

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:11 WIB

Untuk Pemilu Berkualitas 2024, Ini Rekomendasi Bawaslu

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:23 WIB

Nahor Nekwek - Jhon Wilil Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wabup Yalimo

Jumat, 01 April 2022 | 18:45 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

10 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com