MENU TUTUP

Ini Hasil Audit Kinerja Polres Keerom

Rabu, 07 April 2021 | 10:11 WIB / Cholid
  Ini Hasil Audit Kinerja Polres Keerom Pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Hari Ke 2 Itwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Keerom dan dilanjutkan dengan Taklimat Akhir di Mapolres Keerom/Istimewa

KEEROM,wartaplus.com  – Pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Hari Ke 2 Itwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Keerom dan dilanjutkan dengan Taklimat Akhir di Mapolres Keerom, Selasa (6/4/2021) di Grande Hotel Arso, Kampung Yuwanain, Distrik Arso Kabupaten Keerom Hadir dalam kegiatan yakni Penanggung Jawab Tim Audit Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Gatot Suprastio, S.IK., Kapolres Keerom AKBP Emile Resitei Hartanto, SH., S.I.K., Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti. SH., MH., Kabag OPS Polres Keerom AKP Yoan Febriawan. SH.,S.IK., Kapolsubsektor Arso Timur IPTU Katman, beserta para Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Adapun Satuan Fungsi yang mengikuti Audit kinerja pada hari ke 2 yaitu Satuan Fungsi Intelkam dan Humas Polres Keerom, dilanjutkan dengan giat Taklimat Akhir pelaksanaan Wasrik Irwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polres Keerom.

Penanggung Jawab Tim Audit Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Gatot Suprastio S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dalam kesempatan ini sebelum membacakan hasil audit yang mana tidak menjadikan suatu temuan yang banyak maupun fatal, temuan dalam giat audit yang telah dilaksanakan ini merupakan suatu proses yang mana untuk kita lakukan perbaikan agar tidak menjadikan temuan Irwasum Polri maupun BPK.

Sementara itu, setelah diberikan hasil temuan kepada masing - masing satfung, untuk dapat dilakukan perbaikan dan mengirimkan kembali dalam bentuk tabulasi kepada kami paling lambat 30 hari kedepan.

Dalam kesempatannya Kapolres Keerom mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan khusus dalam Audit Kinerja Tahap I sehingga akan kami tindak lanjuti untuk lebih siap dan lebih tertata sebelum dilakukan pengecekan dari Irwasum Polri.*


BACA JUGA

Jadi Pengedar Sabu, Oknum ASN Polri DitangkapĀ 

Jumat, 09 April 2021 | 11:04 WIB

Satuan Narkoba Polres Jayapura Musnahkan Barang Bukti Ganja

Kamis, 08 April 2021 | 10:59 WIB

Polantas di Merauke Gencar Laksanakan Patroli dan Razia

Rabu, 07 April 2021 | 13:04 WIB

Perwira dan Bintara Polres Tolikara Jalani Test Urine

Selasa, 06 April 2021 | 13:24 WIB
TERKINI

Peduli Pendidikan, Befa Yigibalom Siapkan 500 Orang Guru

6 Jam yang lalu

Perayaan Ibadah Paskah Polda Papua, Kapolda: Doakan Agar Kedamaian Terjadi di Seluruh Pelosok Papua

6 Jam yang lalu

Dorong Vaksinasi Lansia di Pedalaman Papua, Menkes Siap Minta Bantuan Missionaris

8 Jam yang lalu

BWS Papua Berencana Bangun Kolam Retensi Atasi Banjir di Keerom

9 Jam yang lalu

Pemuda Katolik Komda Papua Bertemu Pangdam XVII Cendrawasih

10 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com