MENU TUTUP

Tidak Disiplin Anggota Polsek Bokondini Dihukum

Rabu, 09 Juni 2021 | 09:57 WIB / Reza
Tidak Disiplin Anggota Polsek Bokondini Dihukum Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) kepada personel yang dipimpin oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya didampingi Kanit Provost Polsek Bokondini Aipda Simon Mainolo, Rabu (9/6/2021) pagi/Istimeea

BOKONDINI,wartaplus.con – Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) kepada personel yang dipimpin oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya didampingi Kanit Provost Polsek Bokondini Aipda Simon Mainolo, Rabu (9/6/2021) pagi, di Polsek Bokondini telah dilksanakan Penegakan Ketertiban

Kapolsek Bokondini  dalam kesempatannya mengatakan, Gaktiblin kali ini meliputi, pemeriksaan kelengkapan seperti KTA, SIM dan KTP serta kerapian rambut, janggut dan cara  berpakaian.

'Sebagai jati diri seorang anggota Polri yaitu melekat disiplin dalam tugas maupun kelengkapan identitas, maka kita harus senantiasa patuh terhadap aturan yang berlaku dalam institusi Kepolisian. Pemeriksaan ini merupakan pembenahan Internal dalam ruang lingkup Polsek Karubaga,"ujarnya.

Dikatakan, naka dengan ini kami ingatkan kepada seluruh peronil sekalipun kita bertugas di Polsek, tetap semangat menjalankan tugas dan penuh kedisiplinan baik itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan, sehingga dapat memberikan contoh yang baik dan positif kepada masyarakat.

Dalam pemeriksaan turut diberikan hukuman fisik push-up bagi anggota yang tidak disiplin atau tidak lengkap identitas pribadi. Hal ini merupakan teguran, agar anggota dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berpakaian, kerapian dan identitas diripun lengkap.

"Dalam bertugas, kita senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepadan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat diberikan perlindungan dan kelancaran dalam bertugas dilapangan,"tandasnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota agar selalu mematuhu protokol kesehatan dalam tugas maupun himbau masyarakat tetap disiplin Prokes, agar kita jauh dari bahaya Covid-19.*


BACA JUGA

Polsek Bomakia Boven Digoel Diserang Warga, Ini Penyebabnya

Minggu, 21 Januari 2024 | 18:22 WIB

Polisi Mediasi Kasus Penganiayaan Siswa Terhadap Guru di SMA Negeri Bokondini, Berakhir Damai

Kamis, 23 November 2023 | 19:39 WIB

Polsek Muara Tami Gelar Razia Truk Muatan Karang, Tujuh Kendaraan Terjaring

Jumat, 26 Agustus 2022 | 20:02 WIB

Pelaku Tindak Pidana Pengrusakan Dijadikan Duta Kamtibmas oleh Polisi

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:04 WIB

Seorang Nenek dan Dua Cucunya Tewas Dalam Kebakaran di Holtekam

Rabu, 27 April 2022 | 20:13 WIB
TERKINI

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

2 Jam yang lalu

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

3 Jam yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

3 Jam yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

4 Jam yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com