MENU TUTUP

Letkol Kav Herman Taryaman Gantikan Kolonel Inf Aqsha Erlangga Sebagai Kapendam Cenderawasih

Jumat, 15 April 2022 | 03:22 WIB / Andi Riri
Letkol Kav Herman Taryaman Gantikan Kolonel Inf Aqsha Erlangga Sebagai Kapendam Cenderawasih Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa menyalami pejabat baru Kapendam, Letkol Kav Herman Taryaman dan istri usai sertijab, Kamis (15/04)/dok:Pendam17

JAYAPURA, wartaplus.com - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps 2 (dua) Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (14/04).

Serah terima jabatan kedua pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Asrendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko kepada Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon, dan jabatan Kapendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H kepada Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Pangdam Teguh dalam amanatnya menyampaikan selamat datang kepada dua pejabat baru yang kini telah resmi menjadi keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat. 

“Saya meminta agar segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua serta mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih,” pinta Pangdam.

Ia menuturkan, sertijab ini menunjukkan bahwa proses regenerasi para pejabat berjalan dengan baik sesuai pola pembinaan personel dan satuan.

“Estafet kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan Bangsa dan Negara,” harapnya.

Diakhir amanatnya, Pangdam menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada kedua pejabat beserta istri yang mendampingi atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama berada di Kodam XVII/Cenderawasih.

"Kepada para para pejabat baru beserta Istri, saya ucapkan selamat bertugas, jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan dipertanggungjawabkan bukan saja kepada pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Pangdam Teguh.**


BACA JUGA

Kolonel Kav Herman Taryaman, Mantan Kapendam Cenderawasih yang Kini Duduki Jabatan Strategis di Paspampres

Jumat, 04 Agustus 2023 | 19:30 WIB

Pangdam Pimpin Sertijab Enam Jabatan Strategis Kodam Cenderawasih

Jumat, 04 Agustus 2023 | 18:42 WIB

Kodam Cenderawasih Pastikan Foto Mutilasi Seorang Wanita di Sinak Hoaks

Senin, 06 Maret 2023 | 17:03 WIB

Pomdam Cenderawasih Menahan Dua Oknum TNI Pelaku Rudapaksa di Jayapura

Jumat, 31 Desember 2021 | 21:29 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

1 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

1 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

2 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

4 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

8 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com