MENU TUTUP

Hidup Sehat Lewat Olahraga Bersama Personil Kodim 1715/Yahukimo dan Koramil Dekai

Senin, 16 Januari 2023 | 18:10 WIB / Andi Riri
Hidup Sehat Lewat Olahraga Bersama Personil Kodim 1715/Yahukimo dan Koramil Dekai Olaharga lari bersama personil Kodim Yahukimo dan Koramil Dekai, Minggu (14/01)/dok:Penrem172

DEKAI, wartaplus.com - Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran Koramil 1715-06/Dekai melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan volly Asrama Koramil 1715-06/Dekai, jalan Jendral Sudirman Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Minggu (15/01). 

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan agar tubuh prajurit tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas Khususnya bagi prajurit Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran Koramil 1715-06/Dekai.

Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan lari lari  sejauh 5 km, dimulai dari SMKN 1 Dekai Jalan Jalur 01 sampai finish di lapangan voly asrama Koramil 1715-06/Dekai.

Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan pertandingan voly antara tim Kodim melawan tim Koramil, dan setelah olahraga bersama kegiatan juga dimeriahkan dengan pemberian selamat ulang tahun kepada Ketua Persit Kodim 1715/Yahukimo Ny. Patricia Tethool yang turut hadir bersama para anggota persit lainnya. 

Pertandingan voly putra dimenangkan oleh tim Kodim 1715/Yahukimo dan voly putri di menangkan oleh tim Koramil 1715-06/Dekai.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan  penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang volly oleh Dandim 1715/Yahukimo.

Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, S.Sos., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilakukan saat ini sebagai bentuk refreshing dan wahana silaturahmi antar sesama anggota dan para persit sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan.

"Di sela sela aktivitas  pengamanan dan tingkat kerawanan di wilayah Yahukimo sendiri akhir akhir ini, memberikan perhatian khusus bagi kalangan TNI-POLRI, tetapi kami manfaatkan waktu untuk olahraga bersama, olahraga ini bukan olahraga khusus tetapi olahraga ini memberikan keceriaan, juga baik bagi personel Kodim 1715/Yahukimo maupun personel Koramil 1715-06/Dekai," katanya. 

Lebih lanjut dikatakan, olahraga bersama yang diadakan yaitu volly dan senam goyang poco - poco. 

"Hal ini juga kami lakukan agar dapat dilihat oleh masyarakat untuk membuktikan bahwa situasi di wilayah Yahukimo tetap aman, nyaman dan masyarakat tidak perlu khawatir karena segala sesuatunya bisa kita atasi dengan bersama-sama," ujarnya. 

"Harapannya dengan adanya semangat dan kebersamaan ini dan kebugaran yang tercipta kita bisa meningkatkan terus  pengamanan dan keamanan diwilayah Dekai Kab. Yahukimo ini. Masyarakat pun juga bisa meniru dan melakukannya, " pungkas Dandim.**


BACA JUGA

Pasca Gangguan KST, TNI Dampingi Warga yang Mengungsi Kembali ke Distrik Serambakon

Selasa, 17 Oktober 2023 | 05:30 WIB

Dandim Yahukimo Pimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor Jelang Peringatan Detik detik Proklamasi

Kamis, 17 Agustus 2023 | 05:35 WIB

Plh. Dandim Yahukimo Hadiri Pengukuhan 13 Kepala Suku, Berharap Membantu Jaga Kedamaian

Minggu, 02 April 2023 | 11:01 WIB

Danrem JO Sebut KST Sengaja Tebar Teror di Yahukimo, untuk Pecahkan Konsentrasi TNI Polri

Jumat, 10 Maret 2023 | 20:37 WIB

Danrem JO Bantah Ada Penyisiran di Yahukimo Pasca Penembakan Anggota Kodim oleh KST

Rabu, 08 Maret 2023 | 08:18 WIB
TERKINI

Kapolda Papua Ajak Tokoh Agama Berperan dalam Mewujudkan Pilkada Damai di Kepulauan Yapen

7 Jam yang lalu

Tim Evaluator Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Triwulan Ketiga Pj Gubernur Papua

8 Jam yang lalu

Pemprov Papua Tengah Tandatangani MOU dengan Kemenhub Terkait Pengembangan Bandara Nabire

10 Jam yang lalu

Sapi Qurban Bantuan Presiden di Papua, Jenisnya Limosin dengan Berat 845 Kg

1 Hari yang lalu

Sah, Mantan Persipura Gabung PSBS Biak

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com