MENU TUTUP

Sambut Kehangatan Silaturahmi Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Bersama Telkomsel Siaga

Rabu, 05 April 2023 | 05:27 WIB / Andi Riri
Sambut Kehangatan Silaturahmi Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Bersama Telkomsel Siaga Ilustrasi/telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com – Di momen Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel Regional Papua dan Maluku, terus melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempertegas peran terdepan sebagai digital society enabler.

Sejumlah program serta aktivitas telah dipersiapkan untuk pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband andal berteknologi terdepan, menjamin ketersediaan produk, layanan, dan platform digital unggulan, program loyalitas pelanggan, hingga aktivitas berbagi kebaikan dengan sesama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023, bersamaan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi COVID-19 yang semakin mereda.

General Consumer Sales Telkomsel Regional  Papua dan Maluku  Dedfriady Masta dalam rilis tertulisnya, mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh Indonesia. 

Menurut ia, momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda. 

"Mengusung tema Nyalakan Kebersamaan, kami berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan," ungkap Defriady. 

Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan, guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan.

Beragam Promo Produk 

Dalam upaya mendampingi pelanggan pada momen RAFI 2023, Telkomsel menghadirkan beragam promo produk dan layanan gaya hidup digital terkini yang customer centric. 

Beragam promo khusus dari Sales Program meliputi penjualan produk prepaid, recharge regular and data package, Halo+ and nomor cantik, lucky wheel (pembelian min.100k produk Telkomsel). Dari Service Activity terdiri dari 4G uSIM Migration, registrasi prabayar, sosisalisasi dan edukasi MyTelkomsel, layanan MyGraPARI, redeem Telkomsel Poin, Dari sisi Device Bundling kami menghadirkan 4G Device Bundling dan aktivasi Orbit, serta Digital Broadband berupa paket sales digital dan game competition, dan yang terbaru di RAFI 2023, hadirnya Indihome. Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen RAFI 2023 dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan.

Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. 

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan 20 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 387 Mitra Outlet, 14 TAP dan 44 Direct Sales  di Regional Papua dan Maluku , serta menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline (walk-in).**

 


BACA JUGA

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024 | 08:47 WIB

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

Jumat, 26 April 2024 | 07:18 WIB

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

Kamis, 25 April 2024 | 15:02 WIB

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

Kamis, 25 April 2024 | 14:44 WIB

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

Rabu, 24 April 2024 | 17:06 WIB
TERKINI

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

15 Jam yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

19 Jam yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

21 Jam yang lalu

Satu Anggota OPM Penyerang Posramil Kisor Maybrat Menyerahkan Diri

22 Jam yang lalu

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com