MENU TUTUP

Pukulan Servis Gubernur Waterpauw, Membuka Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023

Jumat, 23 Juni 2023 | 18:19 WIB / Cholid
Pukulan Servis Gubernur Waterpauw, Membuka Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023 Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si melakukan service sebagai tanda Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023 dimulai/Istimewa

MANOKWARI,wartaplus.com - Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ny. Roma Megawanti P,S.Kom.,M.Si  resmi membuka "Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023. Event yang terselenggara atas kolaborasi Yayasan Jakobs Ferndinanda Papua beserta Pengprov PBVSI Papua Barat diikuti 42 Tim, Jumat (23/6/2023) terpusat di GOR Sanggeng.

Penjabat Gubernur mengapresiasi animo penggemar Bola Voli Se-tanah Papua yang telah mengambil bagian dalam turnamen yang sekaligus sebagai ajang menuju Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Dirinya menyatakan, pemerintah selalu mendukung dan bersama membuat agenda jadwal pertandingan yang rutin untuk mengakomodir, menyalurkan harapan dari pemain pecinta bola voli.

"Ini positif karena sudah berlatih dan siapkan diri dibidang olahraga. Nilai positif jaga terus dan tingkatkan prestasi yang baik,"pesannya.

"Selaku Penjabat Gubernur saya sampaikan selamat bertanding semoga kalian bisa tunjukan sportifitas dan daya juang, pantang menyerah. Main bola voli untuk kehidupan masa depan, artinya jangan hanya hobi semata tapi pastinya prestasi dan modal untuk meneruskan keinginan untuk mengabdi dalam rangka meniti karir kehidupan masing-masing,"ujarnya.

Dirinya juga memberikan motivasi langsung dari pengalaman pribadinya yang sejak bangku sekolah telah menjadi atlit junior Bola Voli Jawa Timur dan Nasional.

"Yang berdiri ini mantan pemain bola voli. 
Bapak menjadi satu-satunya pemain anak Papua yang memperkuat bola voli Jawa Timur. SMP kelas 3 pemain junior voli Jatim sampai SMA kelas 2, terakhir pemain junior nasional dan konsep Voli for life ini bapak buktinya, ketika sudah berprestasi pemerintah tidak tutup mata,"terang Waterpauw.

Untuk diketahui peserta juga berasal dari Provinsi Papua, Papua Barat Daya. Untuk  Papua Barat tersebar di Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Bintuni dan Kaimana.


BACA JUGA

Paulus Waterpauw Punya Prestasi Membanggakan di Pemerintahan dan Partai Golkar

Senin, 29 April 2024 | 14:54 WIB

Paulus Waterpauw Untuk Papua Satu, Nitezen Kobarkan Semangat Menangkan Kaka Besar

Senin, 29 April 2024 | 13:07 WIB

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

Minggu, 28 April 2024 | 03:18 WIB

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

Kamis, 25 April 2024 | 15:02 WIB

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

Kamis, 25 April 2024 | 14:44 WIB
TERKINI

Pj Bupati Puncak Jaya Serahkan Kendaraan Dinas Operasional Satpol PP

5 Jam yang lalu

Paulus Waterpauw Punya Prestasi Membanggakan di Pemerintahan dan Partai Golkar

7 Jam yang lalu

Paulus Waterpauw Untuk Papua Satu, Nitezen Kobarkan Semangat Menangkan Kaka Besar

9 Jam yang lalu

Melihat Upaya Pemerintah Dalam Meningkatkan Ekonomi Nelayan di Papua

9 Jam yang lalu

Tak Tahan Dikejar Polisi, Oknum ASN Pelaku Asusila di Jayapura Akhirnya Menyerahkan Diri

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com