MENU TUTUP

GPDI Nyatakan Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2, Mari-Yo di Pilkada Papua

Senin, 30 September 2024 | 12:53 WIB / Andi Riri
GPDI Nyatakan Dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2, Mari-Yo di Pilkada Papua Penyerahan surat rekomendasi dan dukungan dari Ketua Umum Majelis Pusat GPDI, Pdt Jhonny Weol kepada Cawagub nomor urut 2, Aryoko Rumaropen/Andi Riri

JAYAPURA, wartaplus.com - Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) memberikan rekomendasi dan dukungan kepada salah satu anggota jemaatnya, Aryoko Rumaropen yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur Papua periode 2024 -2029 mendampingi Calon Gubernur, Matius Derek Fakhiri.

Surat Rekomendasi dan Dukungan diserahkan langsung Ketua Majelis Pusat GPDI, Pdt.Dr.Jhonny W. Weol didampingi Sekertaris Umum, Pdt. Elim Simamora kepada Cawagub, Aryooko Rumaropen, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (30/09/2024) pagi.

Dalam surat rekomendasi dan dukungan yang dibacakan Pdt. Jhonny Weol secara tegas mengimbau kepada seluruh gembala dan jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) yang ada di Provinsi Papua, agar memberikan dukungan dalam doa dan memilih pasangan cagub - cawagub Matius Fakhiri - Aryoko Rumaropen (Mari-YO) dalam Pilkada Provinsi Papua tahun 2024 yang akan digelarr 27 November 2024 mendatang.

"Majelis Pusat mengimbau supaya gembala gembala dan jemaat GPDI Provinsi Papua memberikan dukungan dalam doa dan memilih pasangan tersebut (Mari-Yo) dalam pemilihan gubernur Provinsi Papua," serunya.

Cawagub nomor urut 2, Aryoko Rumaropen mengaku bersyukur kepada Tuhan bahwa bertepatan dengan momen perayaan Hut ke-70 GPDI, ia mendapatkan dukungan dari gereja sebagai peserta kontestasi Pilkada Gubernur Provinsi Papua.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan, bahwa sebagai warga jemaat GPDI yang juga ikut dalam Pilkada Provinsi Papua berdampingan dengan bapak Matius Fakhiri sebagai calon gubernur, secara resmi mendapat dukungan dari pimpinan dan jemaat GPDI yang ada di Provinsi Papua meliputi wilayah administrasi 1 Kota dan 8 Kabupaten," ucapnya.

"Melalui dukungan doa dan seluruh anak-anak Tuhan yang ada di GPDI dan juga dari hamba-hamba Tuhan dan pimpinan Gereja GPDI, semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama, harapan kita bersama bisa diberkati Tuhan, Harapnya.

Aryoko juga menyampaikan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang sudah memberikan dukungan ini.(Rilis)


BACA JUGA

Temui Warga Kampung Mandala Jayapura, Mari-Yo Janji Bakal Penuhi Kebutuhan Nelayan

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19:37 WIB

Program Unggulan Papua Cerdas, Mari-Yo Siapkan Kartu Khusus

Kamis, 03 Oktober 2024 | 07:39 WIB

Komisioner KPU PBD Telah Melakukan Klarifikasi di Bawaslu Terkait Laporan MRPBD

Senin, 30 September 2024 | 16:57 WIB

MARI-YO Siap Kampanye, Namun Masih Menunggu Jadwal dari KPU Papua

Sabtu, 28 September 2024 | 17:53 WIB
TERKINI

Pertikaian Warga Lanny dan Nduga Berakhir, Kedua Kubu Sepakat Damai

2 Jam yang lalu

Temui Warga Kampung Mandala Jayapura, Mari-Yo Janji Bakal Penuhi Kebutuhan Nelayan

12 Jam yang lalu

Hut TNI ke-79, Kodim 1714/Pj Terima Penghargaan Samkarya Nugraha dari Presiden Jokowi

12 Jam yang lalu

Kondisi Papua Pegunungan Aman Pascakonflik Antar Warga

1 Hari yang lalu

Dua Klinik Kolaborasi Pemkab Mimika-Freeport Indonesia Raih Kenaikan Akreditasi Kemenkes

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com