MENU TUTUP

Semarak HUT ke-24 dan Ramadan, Telkomsel Salurkan Miliaran Rupiah bagi Pelanggan

Kamis, 09 Mei 2019 | 20:52 WIB / Djarwo
Semarak HUT ke-24 dan Ramadan, Telkomsel Salurkan Miliaran Rupiah bagi Pelanggan Telkomsel Kembali hadirkan program hadiah milyaran rupiah bagi para pelanggan / Istimewa

JAYAPURA - Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi para pelanggan dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Telkomsel ke-24 yang jatuh pada tanggal 26 Mei. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, program undian ‘Anniversary & RAFI 2019’ ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih Telkomsel kepada para pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan Telkomsel, sehingga pihaknya berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 24 tahun berdiri.

Program ini juga bagian dari dukungan Telkomsel untuk turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan.

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya," ujar Jason dalam rilisnya, Kamis (9/5).

Untuk mengikuti program undian “Anniversary & RAFI 2019” ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini. Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019.

"Kami menghimbau kepada para pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel," jelasnya.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.*


BACA JUGA

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

Jumat, 26 April 2024 | 07:18 WIB

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

Kamis, 25 April 2024 | 07:32 WIB

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Ini Keutungannya

Sabtu, 06 April 2024 | 17:49 WIB

Rafi 2024, Telkomsel Area Pamasuka Proyeksikan Lonjakan Trafik 8.10 Persen, Siaga 72 Titik

Senin, 01 April 2024 | 17:41 WIB

Safari Ramadhan Ke-4, Kapolda Duduk Bareng Tokoh MuslimĀ  danĀ  Adat di Jayapura

Jumat, 29 Maret 2024 | 11:16 WIB
TERKINI

Tak Tahan Dikejar Polisi, Oknum ASN Pelaku Asusila di Jayapura Akhirnya Menyerahkan Diri

9 Jam yang lalu

Maret 2024, Tercatat 1,1 Juta Transaksi QRIS di Papua dengan Total Nominal Capai 181 Miliar

9 Jam yang lalu

Menaker Apresiasi PKB Manajemen dan Serikat Pekerja PT Freeport Indonesia

10 Jam yang lalu

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

1 Hari yang lalu

Pemprov Papua Tengah Berharap Segera Ada Solusi Penyelesaian Konflik Antar Warga di Nabire

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com