MENU TUTUP

Tabrak Pembatas Jembatan, Dua Pemuda Waropen Tewas di Tempat

Senin, 10 Juni 2019 | 09:32 WIB / Cholid
Tabrak Pembatas Jembatan, Dua Pemuda Waropen Tewas di Tempat  ilustrasi

JAYAPURA - Diduga dalam pengaruh minuman keras, dua pemuda Elisa (21) dan Otis (15), tewas usai motor yang dikendarai menabrak beton pembatas jembatan di Kampung Ronggaiwa, kabupaten Waropen, Minggu (9/6) dinihari.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan keduanya tewas seketika dilokasi kejadian akibat benturan dan luka cukup parah usia terlibat kecelakaan.

"Nyawa kedua tidak dapat tertolong usai mengalami kecelakaan, keduanya tewas di tempat kejadian perkara," ungkap Kamal melalui rillis yang diterima, Minggu (9/6) malam.

Ia menerangkan kejadian naas itu terjadi ketika kedua korban yang berboncengan menggunakan motor Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman keras, setibanya di lokasi kejadian motor yang dikendarai hilang kendali dan menabrak beton pembatas jalan yang mengakibatkan keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

"Keduanya melaju dari arah Waren menuju ke Arah urfas, sesampainya di  jembatan rongaiwa korban tidak mampu mengendalikan kendaraanya sehinga menabrak trotoar jembatan ronggaiwa dan keduanya tewas dilokasi kejadian," terangnya.

Atas kejadian itu, kata Kamal, lengkap kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatangi TKP, olah TKP, mengamankan barang butki, membawa korban ke Puskesmas Urfas dan menghubungi keluarga korban.

Mantan Kapolres Halsel Maluku Utara ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi baik pada diri sendiri maupun orang lain. *


BACA JUGA

Kepala Seksi Penyidikan Kejati Papua

Bupati Waropen Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi Rp 42 Miliar

Rabu, 10 Juli 2019 | 04:35 WIB

Masyarakat Waropen Nyatakan Dukungan Penuh untuk Josua

Rabu, 16 Mei 2018 | 16:53 WIB
TERKINI

Momen Hari Kartini, TP-PKK Puncak Jaya Perkenalkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

4 Jam yang lalu

Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Sekda Papua, Derek Hegemur

7 Jam yang lalu

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

11 Jam yang lalu

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

1 Hari yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com