MENU TUTUP

Pasangan PADI Resmi Daftarkan Diri ke Partai Gerindra

Selasa, 17 September 2019 | 18:20 WIB / Albert
Pasangan PADI Resmi Daftarkan Diri ke Partai Gerindra Pasangan Incumbent bacalon bupati dan wakil bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo resmi mendaftar ke partai Gerindra Manokwari, Selasa (17/9)/Albert

MANOKWARI--- Pasangan Incumbent bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo atau PADI resmi mendaftar ke DPC Partai Gerindra, kabupaten Manokwari, Selasa (17/9) pagi.

PADI mendaftar ke partai Gerindra sebagai syarat utama dalam memperoleh rekomendasi untuk kembali bertarung pada Pilkada serentak 2020 di kabupaten Manokwari. 

Kedatangan Incumbent diterima oleh ketua DPC partai Gerindra, Fince Yapen, Nova Makatita dan pengurus Gerindra lainnya seperti Herlina Wamaer, di sekretariat DPC partai Gerindra, Jalan Fanindi Manokwari.

Bacalon Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan setelah mendaftar mengatakan, ia bersama pasangannya Edi Budoyo tetap berdampingan kembali pada Pilkada serentak Manokwari.

Untuk itu, Demas Mandacan menyerukan kepada siapapun lawannya silahkan untuk mencalonkan diri, tetapi untuk bisa mendapat rekomendasi parpol, PADI harus daftar ke semua parpol.

Sampai sejauh ini sudah ada 6 Parpol yang PADI mendaftarkan diri. Di antaranya Partai Perindo, DPC PDI-P, PKB, PAN, PKS dan Gerindra. Sedangkan partai Hanura, Golkar, Nasdem yang belum mereka daftar.

Dia juga mengatakan, hubungan komunikasi partai pendukung semenjak awal dicalonkan pada periode lalu masih bersama-sama hingga sekarang.

"Hubungan ini sudah terjalin sangat lama dan bukan karena saat momen politik ini baru PADI lakukan komunikasi" jawab Demas Mandacan kepada wartawan usai didampingi tim kerja mendaftar di partai Gerindra

Oleh karena itu ia berkeyakinan parpol pendukung akan kembali mendukung pasangan PADI. Terkait langkah strategis pada momen pilkada nanti. Demas mengutarakan bahwa PADI tidak menggunakan cara itu, namun peta politik masih biasa dan semuanya berjalan baik.

Demas mengklaim bahwa basis PADI di Manokwari sudah jelas, sudah terjaga dan terjalin sangat lama. "Jadi sampai detik saat ini basis PADI belum lari ke kandidat lain" katanya. 

Dia mengaku bahwa dukungan partai semakin jelas dan itu menjadi kekuatan PADI untuk Pilkada serentak Manokwari.**

 

 


BACA JUGA

Ini Kader Muda Gerindra Lolos ke DPRD Kota Jayapura

Jumat, 22 Maret 2024 | 16:11 WIB

Kadisnakertrans Papua Barat Tersangka Korupsi Dana Tambahan Penghasilan Pegawai

Sabtu, 02 Maret 2024 | 07:58 WIB

Puncak Jaya Kondusif Pasca Saling Serang  Pendukung Caleg Partai Gerindra dan NasDem

Jumat, 01 Maret 2024 | 14:31 WIB

Hujan Sambil Blusukan, Gubernur Waterpauw Temukan Mata Air Yang Tak Terawat dan Bangunan Mangkrak

Jumat, 23 Juni 2023 | 04:18 WIB
Gubernur Waterpauw: Ada Banyak Hal Yang Mau Kita Bangaun

Pemprov Papua Barat Gelar Musrenbang Otonomi Khusus 

Jumat, 28 April 2023 | 16:13 WIB
TERKINI

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

3 Jam yang lalu

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

3 Jam yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

4 Jam yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

4 Jam yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com