MENU TUTUP

Lorando Sondakh Pimpin Batalyon 762 Vira Yudha Sakti

Selasa, 03 Desember 2019 | 18:18 WIB / Ola
Lorando Sondakh Pimpin Batalyon 762 Vira Yudha Sakti Salam komando antara pejabat Danyon lama (kanan) dengan Danrem (tengah) dan Danyon baru (kiri) /Ola

SORONG-Danrem 181 PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, memimpin upacara serahterima jabatan Komandan Batalyon Infanteri RK 762 VYS dari Letnan Kolonel Inf Doddy Yudha kepada Letnan Kolonel Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, di lapangan Batalyon 762 Sorong, Papua Barat, Selasa (3/12).

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan bahwa serah terima jabatan Komandan Yonif RK 762 VYS merupakan salah satu bentuk upaya TNI AD untuk senantiasa menyegarkan dan meningkatkan   kinerja satuan  jajarannya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat secara lebih optimal. 
Selain itu, untuk memelihara regenerasi dan kaderisasi di lingkungan TNI AD dengan harapan, akan lahir karya-karya baru yang lebih inovatif dan kreatif bagi kemajuan satuan dan TNI AD  dalam menghadapi  tantangan  tugas dimasa yang akan datang.

"Seorang Komandan harus selalu berada ditengah-tengah anak buah, kenali mereka, latih dengan benar, kobarkan semangat dan jiwa militansi anak buah serta perhatikan kesejahteraannya. Sehingga terbangun kebersamaan antara satu dengan yang lain. Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam berfikir, bersikap dan bertindak untuk kemajuan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas," himbau Danrem.

Hadir dalam sertijab Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Inyoman GD Ariawan, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, Danlantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Suafyanu Hardani, Wakil Bupati Sorong Drs. Suko Harjono S.Sos, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Sorong Melkianus Way, Kajari Sorong Akhmad Muhdor, Kabasarnas Sorong Sunarto dan pejabat lainnya.

Sebelumnya Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh menjabat sebagai Pabandya Pam Sintel Kodam XVIII Kasuari. Selanjutnya Letkol Inf. Doddy Yudha akan menjabat sebagai Dandondiklatpur Rindam XVIII Kasuari.*


BACA JUGA

MyTelkomsel Carnaval akan Digelar di Kota Sorong 19 November Mendatang

Kamis, 16 November 2023 | 17:31 WIB

Kode 'Titipan' Berujung Penangkapan Penjabat Bupati Kabupaten Sorong

Rabu, 15 November 2023 | 19:59 WIB

OTT Pj Bupati Sorong dan Auditor BPK, KPK Amankan Uang Tunai Pecahan Rupiah

Senin, 13 November 2023 | 19:35 WIB

KPK OTT Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso dan Empat Pejabat di Sorong

Senin, 13 November 2023 | 18:00 WIB

Balai Bahasa Papua Menyiapkan Tujuh Kampus di Sorong Jadi Kelas Dunia

Rabu, 14 Juni 2023 | 05:13 WIB
TERKINI

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

13 Jam yang lalu

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

13 Jam yang lalu

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Penutupan Rakorda se-Papua Tengah

13 Jam yang lalu

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

21 Jam yang lalu

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com