MENU TUTUP

Peter Youngren Berbagi Kasih, Kesahatan dan Kebahagiaan di Sorong

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:47 WIB / Ola
Peter Youngren Berbagi Kasih, Kesahatan dan Kebahagiaan di Sorong Peter Youngren (kanan) saat memberikan keterangan pers/Ola

SORONG,wartaplus.com-Pembicara internasional Dr. Peter Youngren asal Kanada akan berbagi rahasia tentang kehidupan, kasih, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan bersama Allah di Kota Sorong, Papua Barat sejak Kamis (13/2) hingga Minggu (16/2).

Dalam jumpa pers yang dilakukannya, Peter yang didampingi penterjemaah asal Sala Tiga Jawa Tengah mengatakan maksud dan tujuannya datang ke Papua dan Papua Barat. Ia menyebut kedatangannya bukanlah Kegiatan Rohani, apalagi agenda politik, melainkan untuk persahabatan dan kesaksiannya atas Kasih Allah, Tuhan yang maha pengasih.

"Ini bukan KKR, tapi ini sebuah festival, perayaan untuk semua umat dan membangun perdamian antar umat. Saya disini untuk semua umat, Saya akan beritakan tentang Isa Almasih. Saya tidak akan diskriminasi, karena agama karena Allah mengasihi semua umatNya. Dan Saya percaya, kenapa Papua dan Papua Barat tempat Saya melakukan pesan perdamaian ini, yaitu karena Allah berbicara dalam hati Saya tentang Papua dan Papua Barat," terangnya.

Ditambahkan olehnya bahwa kedatangannya di Papua dan Papua Barat juga sebagai pemulihan atas beberapa kejadian di wilayah Papua pada tahun 2019 lalu.

"Saya kenal Papua dan Papua Barat sebelumnya, masyarakatnya sangat baik. Namun kebencian, kemarahan, kekejian manusia, Tuhan selalu mengasihi dan memberi ampunan. Tuhan tidak pernah berhenti mengasihi tapi Kita bisa berhenti mengasihi. Tapi Tuhan menunjukan kebenaran yang mengubah kehidupan," ujarnya.

Pada perayaan festival tersebut yang dibuka untuk masyarakat umum dan gratis itu, diperkirakan akan menyedot masyatakat luas termasuk kedahsyatan Peter yang membius jutaan orang di dunia untuk bangkit dari ketakutan, kelemahan, dosa, rasa bersalah sakit penyakit dan mendapatka kekuatan, iman, kesehatan dan kepercayaan diri. 

Banyak orang yang percaya bahwa Peter adalah pembawa pesan kasih, pengharapan dan perdamaian dalam dunia yang sarat dengan permasalahan, termasuk mukjizat penyembuhan berbagai penyakit yang kemudian sembuh usai mengikuti kegiatan tersebut.

"Anda juga dapat menemukan rahasia mendapatkan yang terbaik dari Allah dalam hidup Anda. Mari datang dan buktikan bersama Saya di lapangan Hokky Kota Sorong,"himbaunya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pertemuan bersama sejumlah Muspida Provinsi Papua Barat, Pemda Kota Sorong, Forkopimda serta tokoh lintas agama. *


BACA JUGA

MyTelkomsel Carnaval akan Digelar di Kota Sorong 19 November Mendatang

Kamis, 16 November 2023 | 17:31 WIB

Kode 'Titipan' Berujung Penangkapan Penjabat Bupati Kabupaten Sorong

Rabu, 15 November 2023 | 19:59 WIB

OTT Pj Bupati Sorong dan Auditor BPK, KPK Amankan Uang Tunai Pecahan Rupiah

Senin, 13 November 2023 | 19:35 WIB

KPK OTT Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso dan Empat Pejabat di Sorong

Senin, 13 November 2023 | 18:00 WIB

Pemprov Papua Dukung Impelementasi PAITUA dan SPBE Provinsi Papua Barat Daya

Selasa, 18 Juli 2023 | 06:34 WIB
TERKINI

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

18 Jam yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

23 Jam yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

23 Jam yang lalu

Paulus Waterpauw Dinantikan, Dewan Adat Sarmi: Suara Akan Kami Bungkus Untuknya

1 Hari yang lalu

KPK Kembalikan 90 Unit Mobil yang sebelumnya Ditarik dari Mantan Anggota DPR Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com