MENU TUTUP

Pertamina RU VII Kasim Komitmen Dukung Pemda Menanggulangi Covid 19

Kamis, 02 April 2020 | 14:39 WIB / Ola
Pertamina RU VII Kasim Komitmen Dukung Pemda Menanggulangi Covid 19 1. GM RU VII Kasim PT. Pertamina (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada Wakil Bupati Sorong (kiri)/doc.ruviikasim

SORONG,wartaplus.com - Melalui program kerja Bupati dan Tim Satgas Covid 19  Kabupaten Sorong di Beberapa Perusahaan Energi yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sorong, Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono didampingi Kapolres Sorong, Dandim 1802 Sorong dan Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong mengunjungi PT. Pertamina RU VII Kasim di Distrik Seget, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (2/4).

Dalam rilis yang disampaikan Unit Manager Komunikasi dan relasi PT. Pertamina RU VII Kasim, Dodi Yapsenang mengatakan bahwa tujuan Kunker Pemerintah Daerah itu untuk melihat secara langsung upaya setiap perusahaan di wilayah Kabupaten Sorong dalam menghadapi penangulangan dan Kepedulian Perusahaan terhadap Virus Corona atau Covid-19.

Foto bersama /doc.ruviikasim

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan apresiasi atas tahapan dan Prosedural penangulangan dan penanganan Corvid-19 di RU VII serta berharap perusahaan BUMN itu dapat mensosialisasikan juga mengenai bahaya, pencegahan dan penangulangan Corvid-19 ke masyarakat Ring 1 Distrik Seget.

Sementara itu, General Manager RU VII Kasim, Mohammad Hasan Efendi, menyatakan kesiapan dan keseriusan PT Pertamina ( Persero ) RU VII Kasim dalam menangani wabah Covid dengan melockdown wilayah kerja Kilang RU VII, yaitu sementara meniadakan system kerja On - Off sampai situasi kembali Normal, serta prosedur pengecekan kesehatan berlapis.

Kungker Bupati dan rombongan pun melewati beberapa tahapan atau proses pemeriksaan Corvid-19 yaitu saat di Gerbang Cendrawasih, Pos 1 Kilang dan di Gedung Serba Guna.

Hasan Efendi menyampaikan banyak terimakasih kasih atas kunjugan Pemda Kabupaten Sorong atas perhatiannya terhadap Penangan Covid-19 di RU VII Kasim.

Dalam kesemapatan tersebut GM RU VII melalui Pertamina Peduli menyerahkan secara simbolis Bantuan Penanganan Covid-19 untuk Kabupaten Sorong berupa 6.000 pcs Masker, 1.000 pcs Sarung tangan plastik, 100 liter Hand Sanitaizer, 50 liter disinfektan, 500 pcs Alat Pelindung Diri dan 3 buah tempat cuci tangan*


BACA JUGA

Kadisnakertrans Papua Barat Tersangka Korupsi Dana Tambahan Penghasilan Pegawai

Sabtu, 02 Maret 2024 | 07:58 WIB

Partai Golkar Dirugikan, Christian Yan Warinussy Diminta Klarifikasi Pernyataan Yang Menyesatkan

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:05 WIB
Semoga Pemilu Aman

Pertamakalinya Paulus Waterpauw Gunakan Hak Pilihnya

Rabu, 14 Februari 2024 | 12:35 WIB

Markas KST Manfred Fatem di Maybrat Digrebek, Dua Pemasok Logistik Ditangkap

Minggu, 28 Januari 2024 | 07:38 WIB

Kasus Origenes Ijie Belum Usai, Banding Jadi Keputusan Akhir, Heriyanto: Keputusan Janggal Dan Aneh

Jumat, 17 November 2023 | 19:29 WIB
TERKINI

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

21 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

21 Jam yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

23 Jam yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

23 Jam yang lalu

Jaga Sitkamtibmas dari Aksi KKB, Personel Damai Cartenz Rutin Gelar Patroli di Wilayah Kiwirok

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com