MENU TUTUP

Kapolres Merauke Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Merauke

Kamis, 03 Desember 2020 | 13:37 WIB / Cholid
Kapolres Merauke Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Merauke Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat di lingkungan Polres Merauke yang dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, Kamis (3/12/2020) di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke /Istimewa

MERAUKE,wartaplus.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat di lingkungan Polres Merauke yang dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, Kamis (3/12/2020) di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke. Turut hadir Wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira dan perwakilan anggota Polres Merauke.

Adapun ketiga pejabat Polres Merauke yang melaksanakan Sertijab yakni Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos., M.Si yang digantikan oleh AKP Micha P.Toding, S.IK., SH, Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Feri Mervin Mehue yang digantikan AKP Dian Novita Pieterz, S.IK dan Kapolsek Merauke Kota AKP Dian Novita Pieterz,S.IK yang digantian oleh AKP Enggelbertha Kaize.

Dalam amanatnya kepada pejabat baru Kapolres Merauke mengatakan, sumpah dan janji yang telah diucapkan oleh pejabat yang baru, harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. “Pelajari karateristik daerah dengan baik. Tingkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terutama pimpinan dan anggota di Polres Merauke agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja,”ujar Kapolres.

Dikatakan, persiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi Pengamanan Pilkada 2020, pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 dengan tetap mengedepankan tindakan preemtif Kepolisian seperti edukasi maupun sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kabupaten Merauke.

Selanjutnya, kepada pejabat yang lama, saya menyampikan banyak terima kasih karena telah memberikan dedikasi dan loyalitas selama pelaksanaan tugasnya di Polres Merauke. Pelaksanaan dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan oleh ketiga pejabat dipimpin oleh Kapolres Merauke.*


BACA JUGA

Puluhan Personel Polres Merauke Ikut Tes Bela Diri Polri

Selasa, 19 Januari 2021 | 18:45 WIB

Melalui Binmas Noken Polri, Donatur Asal Babel Sumbangkan Sepatu Sekolah untuk Siswa di Papua

Selasa, 19 Januari 2021 | 18:20 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Mamteng Rutin Gelar Giat Patroli

Senin, 18 Januari 2021 | 19:17 WIB

Polsek Nimbokran Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Senin, 18 Januari 2021 | 10:52 WIB

Kedapatan Pesta Miras, Seorang Istri Dianiaya Hingga Tewas

Kamis, 14 Januari 2021 | 01:01 WIB
TERKINI

Karang Taruna di Keerom Dukung Keberlanjutan Otsus Papua

5 Jam yang lalu

Pertamina Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Halmahera Utara

16 Jam yang lalu

Perhelatan PON XX, Jurnalis Papua Diharapkan Hasilkan Berita dan Foto Olahraga Berkualitas

17 Jam yang lalu

Komisi III DPR Setujui Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

17 Jam yang lalu

Banjir Bandang Menerjang Kampung Uwibutu Paniai, Puluhan Rumah Rusak

19 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com