MENU TUTUP

Kembali ke Kota Studi, Bupati Bantu Mahasiswa Puncak Jaya Rp100 Juta

Rabu, 24 Februari 2021 | 03:53 WIB / Andi Riri
Kembali ke Kota Studi, Bupati Bantu Mahasiswa Puncak Jaya Rp100 Juta Penyerahan dana bantuan diterima langsung oleh Ketua KMPPJ Jayapura Tamison Kogoya disaksikan oleh Plh. Sekda selaku Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra SETDA, Yahya Wonerenggo, S. IP/dok.Humas Puncak Jaya

MULIA, wartaplus.com - Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya menyerahkan bantuan dana transportasi sebesar Rp100 juta, kepada mahasiswa Puncak Jaya yang akan kembali ke beberapa kota studi.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di Ruangan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Kantor Bupati Puncak Jaya, Senin (22/02) lalu. 

Penyerahan dana bantuan diterima langsung oleh Ketua KMPPJ Jayapura Tamison Kogoya disaksikan oleh Plh. Sekda selaku Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra SETDA, Yahya Wonerenggo, S. IP setelah sebelumnya mendapatkan pengarahan dari Bupati Puncak Jaya di ruang kerjanya. 

Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda S.Sos, S.IP, MM mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, mahasiswa harus tetap fokus belajar hingga selesai dan bisa wisuda.

Dirinya berharap, para mahasiswa tetap mendukung pemerintah daerah dalam membangun Puncak Jaya. 

dok.Humas Puncak Jaya

Dalam penyerahan tersebut Ketua KMMPJ Jayapura Tamison Kogoya menyampaikan terima kasih, kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Puncak Jaya yang telah memberikan bantuan transportasi untuk mahasiswa agar kembali ke kota studi masing-masing

"Kami berterima kasih kepada Bupati Puncak Jaya yang telah mambantu kami untuk kembali ke kota studi masing-masing untuk melaksanakan aktivitas perkuliahan seperti biasa" ungkapnya. 

Tamison melanjutkan bahwa dana bantuan yang diterimanya akan dipergunakan sebaik mungkin untuk memfasilitasi mahasiswa agar tidak terlambat kembali ke kota studi asal masing - masing. 

Sementara itu Plh. Sekretaris Daerah Yahya Wonorenggo, S.IP mengatakan dana bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan efisien.

Yahya berharap, dengan adanya bantuan transportasi ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa/mahasiswi asal Puncak Jaya agar melanjutkan perkuliahan

"Dengan adanya bantuan ini, dapat membuat mahasiswa asal Puncak Jaya agar tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan semangat kembali untuk melaksanakan perkuliahan seperti biasa" harapnya. (Adv)

 


BACA JUGA

Jelang Prajab CPNS Formasi 2013 Puncak Jaya, Peserta Diwajibkan Berada di Tempat

Senin, 08 Maret 2021 | 17:55 WIB

Yuni Wonda Raih Gelar Doktor, Disertasinya Kebijakan Penanganan OPM di Puncak Jaya

Kamis, 04 Maret 2021 | 19:00 WIB

BPPRD Puncak Jaya Bantu Alat Kurvey, Minta Pedagang Jaga Kebersihan Pasar

Kamis, 04 Maret 2021 | 06:21 WIB
Puncak Jaya

Keterlambatan Penetapan APBD 2021, Bukan Alasan Pegawai Tidak Masuk Kerja

Selasa, 02 Maret 2021 | 05:33 WIB

Jatah Beras ASN Puncak Jaya Macet, Ini Penjelasan Plh Sekda

Selasa, 02 Maret 2021 | 05:31 WIB
TERKINI

Propam Polres Biak Gelar Pemeriksaan Senjata Api

11 Jam yang lalu

Gerimis Haru Mengiringi Langkah Komjen Paulus Waterpauw dan Istri Meninggalkan Polda Papua

11 Jam yang lalu

Jelang Prajab CPNS Formasi 2013 Puncak Jaya, Peserta Diwajibkan Berada di Tempat

13 Jam yang lalu

Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk 2.282 Untuk Purnawirawan Polri 

18 Jam yang lalu

Kejati Papua Dalami, Indikasi Dugaan Penyalahgunaan Dana Otsus di Dinas Pendidikan Papua 

20 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com