MENU TUTUP

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Mamberamo Tengah Rutin Lakukan Kegiatan Patroli

Jumat, 26 Februari 2021 | 13:52 WIB / Cholid
  Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Mamberamo Tengah Rutin Lakukan Kegiatan Patroli Patroli dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan Harkamtibmas oleh Personil Polres Mamberamo Tengah, Jumat (26/2/2021) di Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah/Istimewa

MAMBERAO TENGAH,wartaplus.com  – Patroli dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan Harkamtibmas oleh Personil Polres Mamberamo Tengah, Jumat (26/2/2021) di Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Padal Regu III Ipda Tumbur Sinurat dan melibatkan sebanyak 7  personel Polres Mamberamo Tengah. Adapun rute yang menjadi fokus yakni, Jalan Warabuke, Bandara Kobakma, Ds. Seralema, SAM Kobakma, Bank Papua, Rumah Sakit, Jalan Barak 50, Pasar Kobakma dan Kembali ke Mapolres.

Ipda Tumbur Sinurat dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Selain melakukan patroli kami juga memberikan imbauan kepada masyatakat terkait dengan pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh pemerintah. Selain itu, kami juga selalu terapkan protokol kesehatan dengan ini maka kami memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,”ujatnya.

Kata dia, kami juga mengimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kota Kobakma untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab terkait adanya penyebaran berita hoax di Mendsos (Media Sosial). “ Ataupun mendengarkan secara langsung tentang vaksin virus Corona/Covid-19 yang dapat merugikan masyarakat serta dapat menyebabkan lumpuh layu karena berita tersebut tidak benar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan oleh oknum-oknum tersebut,”ujarnya.

Selain itu, saya juga menyampaikan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat agar dapat ditindak lanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah selalu aman dan kondusif.


BACA JUGA

Peduli Pendidikan, Befa Yigibalom Siapkan 500 Orang Guru

Kamis, 15 April 2021 | 10:51 WIB

Perayaan Ibadah Paskah Polda Papua, Kapolda: Doakan Agar Kedamaian Terjadi di Seluruh Pelosok Papua

Kamis, 15 April 2021 | 10:32 WIB

BWS Papua Berencana Bangun Kolam Retensi Atasi Banjir di Keerom

Kamis, 15 April 2021 | 07:32 WIB

Pemuda Katolik Komda Papua Bertemu Pangdam XVII Cendrawasih

Kamis, 15 April 2021 | 06:47 WIB

Kapolda : Situasi Beoga Aman, Baru Bisa dilakukan Olah TKP

Rabu, 14 April 2021 | 17:25 WIB
TERKINI

Peduli Pendidikan, Befa Yigibalom Siapkan 500 Orang Guru

6 Jam yang lalu

Perayaan Ibadah Paskah Polda Papua, Kapolda: Doakan Agar Kedamaian Terjadi di Seluruh Pelosok Papua

6 Jam yang lalu

Dorong Vaksinasi Lansia di Pedalaman Papua, Menkes Siap Minta Bantuan Missionaris

8 Jam yang lalu

BWS Papua Berencana Bangun Kolam Retensi Atasi Banjir di Keerom

9 Jam yang lalu

Pemuda Katolik Komda Papua Bertemu Pangdam XVII Cendrawasih

10 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com