MENU TUTUP

Pemprov Papua akan Gelar Natal Bersama Masyarakat di Januari 2022

Jumat, 03 Desember 2021 | 19:13 WIB / Andi Riri
Pemprov Papua akan Gelar Natal Bersama Masyarakat di Januari 2022 Suasana rapat perayaan Natal 2021 bersama ASN, TNI Polri dan Masyarakat Provinsi Papua di Sasana Krida kantor Gubernur Dok II Jayapura, Jumat (03/12)/Andi Riri

JAYAPURAwartaplus.com - Pemerintah Provinsi Papua akan menggelar perayaan Natal bersama seluruh ASN, TNI Polri dan masyarakat pada Januari 2022.

Ketua Panitia Natal Pemprov Papua, Doren Wakerkwa mengemukakan alasan perayaan natal bersama digelar pada Januari 2022, dikarenakan selama Desember banyak agenda pemerintahan yang harus dilaksanakan, sehingga agar tidak mengganggu agenda tersebut, pemerintah mengundurnya ke Januari 2022.

"Kegiatan rutin perayaan Natal bersama ini kita laksanakan bulan Januari 2022 di Istora Papua Bangkit, untuk tanggalnya belum bisa pastikan. Karena di bulan desember ini juga banyak agenda pemerintahan," ungkap Doren kepada wartawan usai memimpin rapat perdana panitia natal di Sasana Krida, kantor Gubernur Dok II Jayapura, Jumat (03/12) siang.

Selain perayaan Natal dan Tahun Baru, lanjut Doren, juga sekaligus dilaksanakan kegiatan syukuran suksesnya pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI.

"Tentunya kita patut bersyukur kepada Tuhan karena selama pelaksanaan PON dan Peparnas Tuhan menolong kita, bahkan Tuhan jaga dan lindungi kita dari covid 19 yang awalnya sangat kita khawatirkan. Selama pelaksanaan PON juga berjalan aman dan lancar, sehingga sepatutnya kita menggelar acara syukuran, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan," jelas Asisten I Sekda Papua ini.

"Oleh sebab itu hari ini kita pertama kali rapat untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan natal bersama, dan nantinya syukuran PON dan Peparnas. Dimana di momen syukuran sekaligus kita akan memberikan simbolis bonus kepada atlet difabel yang telah berlaga mengharumkan nama Papua di ajang Pepernas XVI Papua," tutup Doren.**


BACA JUGA

Alokasi Belanja Negara Tahun 2022 Provinsi Papua Sebesar Rp57,41 Triliun

Senin, 06 Desember 2021 | 16:38 WIB

Sambut Natal, Danrem 172/PWY Anjangsana ke Sejumlah Tokoh Agama di Jayapura

Jumat, 03 Desember 2021 | 19:45 WIB

KPK Minta Komitmen Kepala Daerah dan DPR Papua Serius Berantas KKN

Rabu, 24 November 2021 | 06:30 WIB

Pemprov Papua Bakal Buka Ruang Penyandang Difabel Jadi ASN

Kamis, 11 November 2021 | 06:52 WIB
TERKINI

BPBD Papua Luncurkan Aplikasi Sistem Manajemen dan Informasi Penanggulangan Bencana

9 Jam yang lalu

Kodim Jayawijaya Siagakan 340 Personil Bantu Pengamanan PSU Yalimo

10 Jam yang lalu

Telkom Papua Masih Investigasi Putusnya Layanan Komunikasi di Jayapura

11 Jam yang lalu
Gangguan jaringan Internet

Jaringan Internet Eror di Kota Jayapura, Ini Penjelasan PT Telkom

21 Jam yang lalu

Bupati Menduga Ada Peyusup Dalam Demo Siswa di Yahukimo 

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com