MENU TUTUP

Danrem JO: Kehadiran Prajurit 756/WMS Diharapkan Beri Solusi Atasi Kesulitan Masyarakat

Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:30 WIB / Andi Riri
Danrem JO: Kehadiran Prajurit 756/WMS Diharapkan Beri Solusi Atasi Kesulitan Masyarakat    Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring didampingi ibu Ayu Sembiring saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Yonif 756/WMS, Rabu (26/10)/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring didampingi Ketua Persit Korem 172/PWY, Ny. Ayu Sembiring dalam kunjungan kerjanya ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya menyempatkan waktu mengunjungi prajurit Yonif 756/Wimane Sili, di Distrik Meagama, Rabu (26/10).

Dalam arahannya kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif 756/WMS, Danrem menyampaikan bahwa prajurit Yonif 756/WMS sebagai satuan tempur di bawah Korem 172/PWY harus terus berlatih, guna mendukung berbagai tugas di masa mendatang.

“Teruslah berlatih, karena ini sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan. Dan teruslah melakukan inovasi-inovasi baru bagi para perwira di satuan ini sehingga moril prajurit kita tetap terjaga dan tak lupa jalin terus silaturahmi antara Komandan Satuan dengan prajuritnya,” tegas Danrem JO.

Ia juga menekankan, agar prajurit harus menjadi bagian dari masyarakat dan menjadi solusi terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Kalian harus bisa membantu masyarakat khususnya di Papua ini, dimana kita saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Papua sesuai dengan perintah Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo,” tekannya.

Pihaknya juga mengingatkan prajurit untuk menghindari segala bentuk pelanggaran hukum. Khususnya narkoba, sebab jika telah terjerumus bukan hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarga tetapi akan merugikan satuan.

Sementara itu, kepada Ibu-ibu persit, Danrem bepesan untuk selalu mendukung suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Karena dukungan istri akan menjadi motivasi dan penyemangat prajurit. Termasuk untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Buat ibu-ibu yang sekarang mengikuti suaminya bertugas disini, ibu-ibu harus bisa menyesuaikan dan beradaptasi.  Intinya kita harus mensyukuri nikmat Tuhan yang sudah dikasih karena ada berkat tersendiri jikalau kita selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan,” tutup Danrem.**


BACA JUGA

Kasrem 172/PWY Kini Dijabat Kolonel Inf Bobbie Triyantho, Pejabat Sebelumnya jadi Danrem 063/SGJ

Kamis, 14 Maret 2024 | 10:32 WIB

Pasca Rusuh, Danrem 172/PWY Kunjungi Distrik Namblong Pastikan Situasi Kondusif

Rabu, 03 Januari 2024 | 08:03 WIB

Meriahkan Hut Kemerdekaan, Korem 172/PWY Gelar Berbagai Lomba Bersama Masyarakat

Senin, 21 Agustus 2023 | 13:56 WIB

Semarak Tahun Baru Islam, Korem 172/PWY Gelar Jalan Santai di Wilayah Distrik Heram

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:47 WIB

Jelang Pemilu 2024, Danrem 172/PWY Imbau Pemuda Tidak Terprovokasi Isu Hoaks

Minggu, 25 Juni 2023 | 06:37 WIB
TERKINI

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

20 Jam yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

1 Hari yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

1 Hari yang lalu

Paulus Waterpauw Dinantikan, Dewan Adat Sarmi: Suara Akan Kami Bungkus Untuknya

1 Hari yang lalu

KPK Kembalikan 90 Unit Mobil yang sebelumnya Ditarik dari Mantan Anggota DPR Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com