MENU TUTUP

Pamen Jebolan Kopassus Jabat Kasrem 172/PWY Papua

Jumat, 04 Februari 2022 | 13:34 WIB / Andi Riri
Pamen Jebolan Kopassus Jabat Kasrem 172/PWY Papua Danrem 172 PWY, Brigjen TNI Izak Pangemanan bersama istri menyalami pejabat lama Kasrem, Kolonel Inf Wempi Ramandei dan istri dan pejabat baru Kolonel Inf Bayu Sudarmanto dan istri/dok.Penrem172

JAYAPURAwartaplus.com -  Kolonel Inf Bayu Sudarmanto resmi menjabat sebagai Kepala Staf Korem 172/PWY. Perwira menengah (Pamen) jebolan Kopassus yang pernah menjabat Dandim 1714/Puncak Jaya ini, menggantikan Kolonel Inf Wempi Ramandei yang mengemban tugas baru sebagai Pabanjiandik Sdirjian Kodiklat TNI AD.

Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps dipimpin Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, berlangsung di Aula Makorem, Kota Jayapura, Papua, Jumat (04/02) pagi. 

Hadir dalam acara sertijab, para Dandim, Danyon, Dansatgas Pamtas dibawah jajaran Korem 172/PWY, para perwira dan staf, serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 172/PWY bersama para pengurus.

Di kesempatan itu juga turut diserahterimakan jabatan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kasrem dari pejabat lama Kolonel Inf Josep Surbakti ( jabatan baru Asops Kopassus) kepada pejabat baru Kolonel Inf Yuswanto, dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) dari Kolonel Inf Fitriana Nur Heru Wibawa (jabatan baru Irrutum IT Kopassus) kepada Kolonel Kav Enda Harahap.

Danrem Izak Pangemanan pimpin acara Sertijab dan Tradisi Korps

Danrem Brigjen Izak Pangemanan dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira yang diserahterimakan jabatannya.

"Selaku Danrem 172/PWY saya berterima kasih kepada pejabat lama dan istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini," ucap Danrem.

Sementara kepada pejabat baru Danrem menyampaikan bahwa berbekal pengalaman dalam mengemban tugas selama ini, pastinya tidak akan mengalami kesulitan untuk melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

"Saya berharap pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat membangun kinerja antar staf dan prajurit maupun seluruh keluarga besar Korem 172/PWY sebagai tim kerja yang solid dan kompak," pesan Danrem.

"Mari berkarya untuk membangun masyarakat dan tanah Papua yang kita cintai ini, sebab kita hadir untuk membawa kedamaian dan perdamaian di tanah ini," ajaknya.**


BACA JUGA

Kasrem 172/PWY Kini Dijabat Kolonel Inf Bobbie Triyantho, Pejabat Sebelumnya jadi Danrem 063/SGJ

Kamis, 14 Maret 2024 | 10:32 WIB

Pasca Rusuh, Danrem 172/PWY Kunjungi Distrik Namblong Pastikan Situasi Kondusif

Rabu, 03 Januari 2024 | 08:03 WIB

Meriahkan Hut Kemerdekaan, Korem 172/PWY Gelar Berbagai Lomba Bersama Masyarakat

Senin, 21 Agustus 2023 | 13:56 WIB

Semarak Tahun Baru Islam, Korem 172/PWY Gelar Jalan Santai di Wilayah Distrik Heram

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:47 WIB

Jelang Pemilu 2024, Danrem 172/PWY Imbau Pemuda Tidak Terprovokasi Isu Hoaks

Minggu, 25 Juni 2023 | 06:37 WIB
TERKINI

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

2 Jam yang lalu

Momen Hari Kartini, TP-PKK Puncak Jaya Perkenalkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

6 Jam yang lalu

Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Sekda Papua, Derek Hegemur

9 Jam yang lalu

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

13 Jam yang lalu

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com