MENU TUTUP

Rabu Besok, Kodam Cenderawasih Gelar KKR di Auditorium Uncen

Selasa, 03 Desember 2019 | 20:20 WIB / Andi Riri
Rabu Besok, Kodam Cenderawasih Gelar KKR di Auditorium Uncen Persiapan KKR dalam rangka sambut Natal yang digelar Kodam Cenderawasih di Auditorium Uncen/Dok.Pendam17

JAYAPURA – Kodam XVII/Cenderawasih mengajak seluruh warga Kota dan kabupaten Jayapura untuk hadir dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, Distrik Waena, Kota Jayapura-Papua, Rabu (4/12) besok  

Kegiatan KKR ini digelar Kodam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan Universitas Cenderawasih,  dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 di tanah Papua.

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Eko Daryanto mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan masyarakat Papua pada umumnya untuk bersama-sama mengambil bagian dan hadir pada kegiatan KKR yang akan dimulai pukul 15:00 Wit.

 “KKR esok hari ini merupakan KKR kedua yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, setelah KKR pertama yang diselenggarakan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, banyak umat yang telah dijamah oleh Tuhan baik melalui Firman-Nya yang disampaikan oleh Hambanya Pendeta Gilbert Lumoindong, STh," kata Kapendam Eko, Selasa (3/12)

Seruan ini, ujar Kapendam, bukan hanya kepada warga Kota Jayapura saja akan tetapi kepada semua Umat Nasrani yang berada di Provinsi Papua.

“KKR ini diperuntukkan kepada semua umat Tuhan, sehingga kami dari Kodam XVII/Cenderawasih mengundang semua Umat Nasrani untuk bersama-sama menikmati berkat Tuhan, untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ajaknya.

Kependam menambahkan, selain menghadirkan pengkhotbah Pendeta Gilbert Lumoidong, juga akan ada artis ibukota Nowela dan Frans Sisir yang akan membawakan nyanyian puji .

Lebih lanjut Kapendam berharap, dengan momentum kegiatan KKR ini dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan masyarakat Papua khususnya umat yang beragama Nasrani.

“Jadi kita menggelar KKR yang kedua ini untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan masyarakat Papua dan senantiasa menyebarkan kebaikan seperti apa yang diajarkan Yesus Kristus,” tutupnya.(Adv)


BACA JUGA

Tahun Baru 2024, TNI AD Berikan Kado Istimewa untuk Masyarakat Kaureh Papua

Jumat, 05 Januari 2024 | 07:03 WIB

Kodam Cenderawasih Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Dipimpin Irdam Brigjen TNI Mukhlis

Jumat, 10 November 2023 | 18:09 WIB

Peringati Hut ke-78, TNI di Papua Komitmen Jaga Kedamaian Pemilu 2024

Kamis, 05 Oktober 2023 | 13:19 WIB

Sehari Jelang Hut ke-78 TNI, Kodam XVII/Cenderawasih Ziarah ke TMP Kusuma Trikora

Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:16 WIB

Pemenang Turnamen KASAD 2023 di Papua, Dihadiahi Masuk TNI AD Tanpa Tes

Jumat, 18 Agustus 2023 | 21:24 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

22 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com